Alison Brie Kenang Kencan dengan Dave Franco: 48 Jam Obat-obatan dan Seks

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 19:45 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 06:  Alison Brie (L) and Dave Franco attend the 76th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 6, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Alison Brie dan Dave Franco. Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Aktris Alison Brie membagikan kisah cintanya bersama sang suami, Dave Franco. Ia pun mengenang kala pertemuan perdana mereka yang ternyata sangat berkesan untuknya.

Dalam tayangan The Tonight Show with Jimmy Fallon belum lama ini, aktris berusia 37 tahun itu menyebut jika mereka bertemu pada 2011 lalu di New Orleans. Itu adalah saat di mana cinta mereka mulai tumbuh.

"Itu dimulai di New Orleans yakni Mardi Gras, di mana semua kisah cinta terbaik ini dimulai. Aku di sana bersama beberapa teman. Itu adalah perjodohan yang dilakukan oleh temanku, Jules setelah kita bertemu Dave (Franco) di airport," ungkapnya.

Ternyata teman sang bintang Mad Men itu adalah sahabat dari Dave Franco dan mereka pun mengundangnya dalam acara itu. Mereka merasa Dave sangat cocok dengan Alison Brie dan ternyata sang aktris pun merasakan hal yang sama.

Gayung pun bersambut, Dave Franco merasakan hal yang sama seperti halnya Alison Brie. Ia pun sadar jika mereka tengah dijodohkan dalam pertemuan tersebut.

"Ia (Dave Franco) seperti,'Aku juga mau!' Itu pun menjadi 48 jam dengan obat-obatan terlarang, seks dan banyak ciuman," ujarnya sambil tertawa.

Saat itu Dave Franco tengah disibukkan dengan proyek filmnya yang membuat ia kerap bepergian ke New York hingga Paris. Ia pun sempat mengundang Brie untuk menemaninya di New York di mana mereka mengalami malam paling romantis di awal percintaannya.

"Ia meninggalkan catatan rahasia di bajuku pada hari terakhir kami menginap di sana yang bertuliskan,'Ikutlah denganku ke Paris,'" kenangnya.

Alison Brie dan Dave Franco pun bertunangan pada Agustus 2015, sebelumnya mereka sudah berkencan selama tiga tahun. Setelahnya mereka memutuskan untuk menikah pada Maret 2017.

Kini Alison Brie sedang sibuk mempromosikan film terbarunya dan juga film di mana ia bekerja sama dengan sang suami yakni The Rental. Dalam film itu Dave tak tampil sebagai bintangnya, melainkan duduk di kursi sutradara.



Simak Video "Gunakan Protokol Keamanan, Hollywood Siap Lanjutkan Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)