Kolesterol Naik, Ayu Ting Ting Emosi Balas Netter yang Mencibir

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 16:46 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV.
Ayu Ting Ting emosi ke netter karena kolesterolnya naik. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Baru-baru ini Ayu Ting Ting tampak geram dengan komentar warganet yang menghujat dirinya di media sosial. Ayu tampak membalas komentar warganet itu dengan kesal.

Diketahui, sebelumnya Ayu Ting Ting sempat menuliskan komentar pada unggahan foto Atta Halilintar di Instagram. Atta memang tengah mengunggah foto mobil milik Ayu.

Usai memberikan komentar pada unggahan Atta Halilintar, komentar Ayu Ting Ting pun langsung diserbu warganet yang cukup menyudutkan dirinya.

Dalam hal ini, Ayu Ting Ting tampak santai menanggapinya. Ia justru menyalahkan kolesterolnya yang sedang kambuh.

"Namanya juga manusia, apalagi kolesterol lagi naik pas banget kebaca, kita jawabin deh," ujar Ayu saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan balasan komentarnya kepada warganet hanya candaan saja. Hal itu juga dianggap sebagai hal yang seru untuknya.

"Kalau saya sih nanggepinnya masih dalam bercandaan. Jarang-jarang saya balesin komen. Saya balesin saja biar seru," tutur Ayu.

"(Kesal) Nggak, biasa saja kok," sambungnya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak menampik komentar warganet memang mengganggu dirinya. Balasan komentarnya hari ini juga dikarenakan Ayu yang saat itu tengah memiliki waktu senggang.

"Ya tiap hari juga bikin gerah (komentar), cuma tadi memang lagi nggak ada kerjaan saja pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol kita ladenin saja kan," jelas Ayu lagi.

"Tapi ladeninnya sekalian bercanda nggak yang serius-serius. Jarang-jarang banget saya balesin baru kali ini. Seru-seruan saja," tutupnya.



Simak Video "Toilet Rumahnya Jadi Sorotan Netizen, Ini Kata Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)