Angela Lee Sebut Jangan Kucek Mata Sembarangan, Akibatnya Bisa Bahaya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 22 Jul 2020 11:18 WIB
angela lee bagi makanan
Angela Lee bilang jangan kucek mata sembarangan. Foto: istimewa
Jakarta -

Angela Lee menyampaikan pesan untuk banyak orang di luar sana. Pesan yang disampaikan Angela Lee adalah, jangan mengucek mata sembarangan dan meneteskan mata dengan obat mata yang di beli di toko obat.

Karena jika memang melakukan itu dengan seenaknya, maka akibatnya bisa sangat bahaya. Pesan ini disampaikan Angela Lee lewat Instagram miliknya.

"Ternyata ngucek2 mata segitunya yah....aku alami banget ini... Dan buat temen2 yang sering kucek2 mata sering netesin mata pake tetesan mata ***** ***** yang sering disaranin apotik untuk beli itu, ternyata itu bahaya banget kalo ga dari resep dokter," buka Angela Lee dalam Instagram miliknya.

Dalam pesan yang disampaikan sang artis, Angela Lee menyampaikan bagaimana matanya bisa sampai sangat sakit hingga susah untuk dibuka.

"jadi ceritanya kemarin mataku gatel kaya ada benda masuk gitu. aku kucek2 ama aku tetesin tetesan mata tadi. alhasil mata merah banget bengkak ampe melek ga bisa sama sekali," tukas Angela Lee lagi.

[Gambas:Instagram]



Akhirnya Angela Lee datang ke rumah sakit untuk meredakan sakit matanya itu. Ternyata yang dikatakan dokter, sebaiknya tidak disarankan untuk menggunakan tetes mata dengan sembarangan.

"trus kemarin ke dokter mata....dokter mata bilang ga saranin banget pake tetesan itu kalo masi ada luka.....krn tu malah bisa nyebabin mata semakin luka dan amit2 bisa bikin glukoma kalo keseringan dipake.... duhhhhh serem bangettttttt....untung kemarin langsung ke dokter mata, karena mata uda bengkak... dan bisa diobati cepet.....," terangnya lagi.

Di akhir unggahannya, Angela Lee menuturkan jika memang sakit mata atau ada sesuatu yang terjadi pada mata sebaiknya cepat pergi ke dokter untuk mengetahui apa yang terjadi.

"duh guyss seserem itu lho....... ati2 yaaa jgn suka pake sembarangan tetesan mata lhoo guysss kl ga tau manfaat dan fungsinya meskipun disaranin apotik... mendingan ke dokter mata jadi bisa dikasi obat yang tepat ngga salah... salah2 malah matanya bisa luka.....untung awal2 masi bisa cepet ditangani.....," tutup Angela Lee.



Simak Video "Wisata Mata Air Cimincul yang Bening di Desa Pasanggrahan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)