detikHot

celeb

Siapakah Kenneth Petty? Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui tentang Suami Nicki Minaj

Selasa, 21 Jul 2020 14:02 WIB Lusiana Mustinda - detikHot
Nicki Minaj Kenneth Petty dan Nicki Minaj. Foto: Dok. Instagram @nickiminaj
Jakarta -

Kenneth Petty dan rapper Nicki Minaj telah mengenal sejak kecil, jauh sebelum keduanya memublikasikan hubungan asmara mereka pada Desember 2018. Pria yang berusia 42 tahun ini juga sering tampil bersama Minaj seperti dalam New York Fashion Week dan juga tampil di video musiknya.

Nicki Minaj mengumumkan pada Juni 2019 lalu bahwa dirinya dan Kenneth Petty mendapatkan surat nikah mereka setelah berpacaran beberapa bulan. Mereka harus mengambil lisensi kedua pada bulan berikutnya karena yang pertama sudah berakhir dan mereka akhirnya menjadi suami dan istri pada bulan Oktober.

Dan baru-baru ini Minaj mengejutkan para penggemarnya. Pada Senin (20/07) di Instagramnya untuk mengumumkan bahwa dirinya hamil. "Cinta, Pernikahan, Kereta Bayi, Penuh dengan kegembiraan & terima kasih untuk semua ucapan selamat." tulis pelantun lagu Tusa.

Kabar ini semakin menguatkan ketika sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly secara eksklusif bahwa penyanyi 'Starships' yang sebelumnya berkencan dengan rapper Safaree Samuels dan Meek Mill memang benar-benar hamil.

Berikut beberapa hal tentang Kenneth Petty yang perlu diketahui:

1. Nama Panggilan

Nama aslinya ialah Kenneth Petty, tetapi ia lebih suka dipanggil "Zoo". Nicki juga memanggil suaminya ini dengan panggilan "Zoo", nama panggilan ini diambil sejak ia kecil dalam pernyataannya di Queen Radio.

NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 12: Nicki Minaj attends the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs)NEW YORK, NEW YORK - FEBRUARY 12: Nicki Minaj attends the Marc Jacobs Fall 2020 runway show during New York Fashion Week on February 12, 2020 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images for Marc Jacobs) Foto: Jamie McCarthy/Getty Images

2. Teman Masa Kecil

Siapa sangka ternyata Kenneth Petty dan Nicki Minaj merupakan teman masa kecil di Queens. TMZ menyampaikan berita pada bulan Desember 2018 bahwa Petty dan Minaj adalah kekasih masa kecil, setelah desas-desus mulai berputar tentang kencan mereka pada bulan November. Zoo adalah pacar pertama Nicki ketika dirinya berusia 16 tahun dan masih tinggal di Queens.

3. Memiliki Catatan Kriminal

Dikutip dalam Billboard, Kenneth Petty pernah dinyatakan bersalah sebagai pelaku pemerkosaan pada tahun 1995. Selain itu, Petty juga pernah dipenjara atas kasus pembunuhan yang dilakukannya pada 2002. Dia kemudian dijatuhi hukuman penjara di tahun 2006. Petty menjalani tujuh tahun hukuman penjara di New York dan bebas pada tahun 2013.

The New York State department menyebut Petty sebagai pelanggar seks tingkat dua, yang menganggapnya memiliki risiko moderat untuk pelanggaran berulang.

nicki minajnicki minaj Foto: dok TMZ

4. Tato Nicki Minaj

Kenneth Petty memiliki tato nama Nicki Minaj di lehernya. Akan tetapi tulisannya bukan Nicki Minaj namun nama asli istrinya yakni Onika. Tato nama tersebut dibuat pada Desember 2018.

5. Pekerjaan Kenneth Petty

Belum diketahui secara jelas pekerjaan apa yang digeluti oleh Kenneth Petty. Menurut The Sun, Kenneth Petty bekerja sebagai profesional di industri musik. Kenneth beberapa kali tampil dalam cameo di video klip Nicki Minaj seperti Megatron dan Hot Girl Summer.




Simak Video "Nicki Minaj Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com