Marc Marquez Selingkuh, Ini Mantan Pacarnya Lucia Rivera

Tim detikhot - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 18:47 WIB
Lucia Rivera Romero Marc Marquez
mantan pacar marc marquez, lucia rivera romero Foto: Instagram @luciariveraromero
Jakarta -

Marc Marquez masih jadi bahan perbincangan setelah balapan dramatis di MotoGP Spanyol kemarin. Marquez melakukan penyelamatan brilian saat balapan, yang membuatnya tetap bertahan di atas motor.

Pebalap Repsol Honda itu kesulitan menahan laju motor saat melakukan cornering. Alhasil, ia terlempar ke kerikil meski berhasil mempertahankan diri.

Setelah kejadian itu, ia keluar dari sepuluh besar. Namun, Marquez kembali menarik perhatian setelah berhasil menyusul beberapa pembalap hingga ke urutan tiga.

Sayang, ketika berusaha menyusul Maverick Vinales di posisi kedua, kecelakaan dialami Marquez. Ia terlempar dari motor dengan posisi tangan kanan menahan, yang membuatnya cedera cukup parah dan tak bisa melanjutkan balapan.

Di balik cerita dramatis tersebut, ada juga kisah kehidupan Marc Marquez bersama sang mantan, Lucia Rivera Romero. Mereka baru saja putus, karena Marquez disebut selingkuh dari Lucia Rivera.

Mereka baru saja putus setelah setahun pacaran. Lucia menyebut sang pebalap selingkuh yang jadi alasan mereka berpisah.

[Gambas:Instagram]



"Sekarang Marc Marquez dapat melakukan apa pun yang dia inginkan," kata kata Lucia dilansir dari Corsedimoto.

Lucia Rivera Romero merupakan sosok yang tengah menggeluti dunia modelling. Ia juga merupakan putri dari aktris Blanca Romero.

"Ada kalanya peristiwa menyakitkan datang. Jangan lupa bahwa saya masih gadis berusia 21 tahun. Cukup sudah," ucapnya.

Lucia Rivera dan Marquez menjalin asmara sejak 2018. Mereka beberapa kali tampil bareng di depan publik setahun kemudian. Beberapa kali juga mereka kepergok jalan hingga kencan makan malam bareng.

Namun kini hubungan mereka sepertinya sudah benar-benar selesai. Marquez juga sudah tak lagi follow Lucia di Instagram.

Bahkan, semalam, di saat Marquez terjatuh, Lucia malah pamer kebersamaan dengan seorang cowok. Meski tak menyebut siapa pria yang foto bareng dengannya di pantai itu, Lucia membubuhkan caption singkat yang romantis, "Until the end".

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Marquez Ngakak Liat Messi Jadi 'Penggantinya' di Honda"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)