Sindiran Halus Erick, di Antara Kisah Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 14:26 WIB
jessica iskandar
Sindiran kakak Jessica Iskandar ada kaitannya dengan isu Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus? Foto: Instagram @inijedar
Jakarta -

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar belakangan membuat postingan bernada sindiran. Berawal dari postingan soal parasit, Erick Iskandar juga membuat postingan lain bernada sindiran lainnya.

Erick Iskandar awalnya posting soal parasit. Dalam postingan di Instagram Stories-nya, Erick menuliskan parasit sangat berbahaya.

"Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar Bahwa ada parasit di tubuh yang bikin Stress yang membuat hormon tidak seimbang jadi tiroid deh. Pesan-pesan dari saya agar kalian waspada, kalau saya sih untungnya kaga ter-infeksi," tulis Erick Iskandar.

Sindiran halus kakak Jessica IskandarSindiran halus kakak Jessica Iskandar Foto: dok. Instagram Stories Erick Iskandar

Tidak hanya itu, Erick Iskandar juga menuliskan sesuatu bernada kecaman terhadap seseorang. Kakak Jessica Iskandar itu meminta seseorang yang tak disebutkan namanya untuk tidak mem-block WhatsApp-nya.

"PENGECUT Don't block my WA we are not finish," tulis Erick Iskandar.

Sindiran halus kakak Jessica IskandarSindiran halus kakak Jessica Iskandar teruntuk seseorang yang tak diungkapkan Foto: dok. Instagram Stories Erick Iskandar

Setelah postingan-postingan itu, ada fakta lain. Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lagi saling follow.

Akan tetapi dalam Instagramnya, mereka masih tetap memajang foto satu sama lain. Namun, hal itu merebakkan isu Jessica Iskandar dan Richard Kyle putus.

Jessica Iskandar yang tengah mengidap sakit Takikardia memberikan penjelasan mengapa Richard Kyle jarang terlihat mendampinginya belakangan. Saat Jessica Iskandar harus datang ke dokter.

"Kemarin dia lagi sibuk jadi dia nggak nemenin," jelas Jessica Iskandar.

"Aku sekarang lebih banyak istirahat aja. Biar semuanya bisa sembuh, aku fokusnya kesehatan apalagi aku udah punya tanggung jawab besar yaitu anak," imbuhnya.

Akhir pekan kemarin, Jessica Iskandar bersama Erick Iskandar dan El Barack staycation di salah satu hotel mewah di Jakarta. Erick posting saat dirinya dan Jessica Iskandar membuat video lucu 'Akang gendang' yang sedang viral.

Namun, pada captionnya, Erick Iskandar menegaskan dirinya tak akan pernah meninggalkan Jessica Iskandar. Pada akhir pesannya, Erick Iskandar memperingatkan Jessica Iskandar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama tertipu pada cover.

"Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL. Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok, ngak akan nyakitin kamu (btw kalo adik kakak kan biasa ribut tapi ngak akan ninggalin dan selalu akan ada dan tidak akan pernah putus) nggak ada yg namanya bekas saudara kalo bekas yg lain sih pasti, apa lagi yg numpang lewat doang dan ngambil keuntungan," sindir kaka Jessica Iskandar itu.

"(please belajar dari kesalahan yaa dek) hati-hati sama orang Zaman sekarang motif nya macem-macem, jangan ketipu cover nya aja please next time lebih berhati-hati. I Love U Your Brother," tutupnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Cara Jessica Iskandar Tegur Anak Jika Lakukan Kesalahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)