Apa Penyebab Tagihan Air Nycta Gina Rp 26 Juta?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 20 Jul 2020 14:56 WIB
Nycta Gina
Foto: apa penyebab tagihan air Nycta Gina sampai Rp 26 juta? (Palevi/detikhot)
Jakarta -

Nycta Gina dan Rizky Kinos menjadi perbincangan di awal pekan ini. Hal itu dikarenakan tagihan air yang dipakainya mencapai Rp 26 juta lebih.

Pertama kali, Nycta Gina membagikan keluh kesahnya itu di akun Instagram miliknya. Dalam kesempatan itu, Nycta Gina sampai heran apa penyebab tagihan air miliknya melonjak sangat tinggi.

Dalam unggahannya, baik Nycta Gina dan Rizky Kinos menanyakan soal apakah benar semua ini dikarenakan instalasi yang bocor. Tapi yang diherankan Nycta Gina dan Rizky Kinos adalah mengapa tagihannya mencapai angka Rp 26 juta bahkan lebih.

"Sebocor2nya instalasi air, pemakaian kurang dari sebulan, MASSA SIH SAMPE 26JUTA???" tulis Rizky Kinos dalam Instagram miliknya.

Lantaran hal tersebut, Rizky Kinos pun ngamuk. Tapi yang menjadi perhatian adalah cara Rizky Kinos menyampaikan keluh kesahnya dalam Instagram.

Dalam kesempatan itu, Rizky Kinos memperlihatkan video dimana dirinya yang sedang bermain di salah satu waterpark di Jakarta. Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netter.

"Ngakak liat aksi pak kinos.. Nangis liat tagihan aer nya," ungkap Jennifer Arnelita.

"Susah tauuuuu," jawab Rizky Kinos.

"susah emang maka nya ngakak i feel u dah," papar Jennifer Arnelita lagi.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan itu ada juga salah satu teman Rizky Kinos yang bercerita jika dirinya juga merasakan tagihan air yang melonjak.

"Kinoooooossssss sama doooong tagihan air gua bulan ini 4juta wooooooy gila banget. Padahal udah usaha hemat air ceunah mandi nya dua hari sekali," komen akun Momma Kira.

"ASLI buuuu... keliwatan ini mah...," jawab Rizky Kinos.

Hingga saat ini, baik Rizky Kinos maupun Nycta Gina belum juga ada yang memberikan keterangan mengenai bagaimana akhirnya ujung dari permasalahan ini.



Simak Video "Bikin Pizza Nggak Ribet, Pakai Roti Tawar!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)