Ditipu, Ashanty Ikhlas Rumah Cinere Batal Terjual

Devy Octafiani - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 17:30 WIB
Rumah Anang Hermansyah
Rumah Ashanty dan Anang di Cinere / Foto: (Foto: Hanif Hawari/detikcom)
Jakarta -

Ashanty tak habis pikir atas masalah yang menimpa dirinya dan Anang Hermansyah terkait rumah Cinere. Ditipu pembeli membuat Ashanty mengambil keputusan.

Ia akhirnya batal menjual rumah tersebut. Ashanty mengunggah momen kala dirinya masih berkomunikasi dengan pembeli yang ramai disebut penipu asal Jawa Timur itu.

Awalnya ia berusaha positive thinking meski sudah banyak informasi yang sampai kepadanya bahwa dua pembeli tersebut penipu.

Ashanty sempat meminta uang muka sebagai tanda keseriusan. Namun hal itu tak kunjung diwujudkan oleh sang pembeli.

Dalam obrolan terakhir kali lewat sambungan telepon, akhirnya Ashanty memutuskan untuk menyudahi kesepakatan jual-beli rumahnya tersebut.

"Walaupun saya udah banyak curiganya tapi saya masih positive thinking, ah siapa tahu ini bener. Tapi kalau gini, udah mendingan ibu bilang 'mbak, nggak jadi deh'" ujar Ashanty.

AshantyAshanty Foto: (dok. YouTube)

Atas masalah ini, dirinya pun ikhlas kediamannya di Cinere belum jodoh untuk dijual.

"Nggak apa-apa saya kok. Berarti memang belum boleh jual rumah ini," ujarnya lagi.

Dalam perbincangan yang terakhir dengan sang pembeli, Ashanty mengaku ditanya banyak orang yang mengaku sebagai korban. Banyak yang melacak keberadaan oknum pembeli rumah Ashanty ini namun Ashanty menolak untuk membagi kontak ibu tersebut.

"Banyak yang tanya ke saya, saya tapi nggak kasih kontak ibu," ucap Ashanty.

Ashanty memang berniat pindah tempat tinggal sejak tujuh tahun menempati rumah megahnya bersama Anang di Cinere. Rumah tersebut ia tempati sejak tahun 2013.

Bersama Anang, Ashanty sudah melakukan pencarian rumah baru belum lama ini. Ia ingin bisa pindah ke kawasan Jakarta Selatan.

Terkait penipuan yang dialaminya, Ashanty juga sudah bertemu beberapa korban. Mereka yang tertipu juga merasa amat percaya pada oknum penipu ini.



Simak Video "Waduh! Calon Pembeli Istana Ashanty-Anang Ternyata Penipu"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)