Ahmad Dhani Pertama Kali Kasih Bunga, Mulan Jameela Balas dengan Ciuman

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 19 Jul 2020 08:30 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dari instagram.
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani / Foto: Dok. Instagram/mulanjameela1
Jakarta -

Mulan Jameela punya cerita menarik di akhir pekan ini. Sebab, ia baru pertama kali dikasih bunga oleh sang suami, Ahmad Dhani.

Hal itu diungkapkan Mulan Jameela di Instagram. Di situ, sang penyanyi yang kini menjadi anggota DPR tersebut juga membagikan foto karangan bunga mawar.

Mulan Jameela lalu menceritakan momen diberikan bunga itu oleh Ahmad Dhani untuk pertama kalinya sepanjang kisah cinta mereka. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu juga mengungkapkan reaksinya yang bikin Dhani tak menduga.

Mulan Jameela mengaku tak percaya Ahmad Dhani bisa melakukan hal romantis. Ia langsung membalas dengan memberikan ciuman.

"#saturdaystory. Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua. Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang 'Bagus mas, buat pasang di vas bunga?'. Dia jawab 'nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu'. Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. Ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi," tulis Mulan di Instagram.

Lebih lanjut, Mulan Jameela menjelaskan soal dirinya yang tak punya sisi romantis. Ia pun meminta maaf ke Dhani saat tak peka diberikan bunga.

"Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn," ujar Mulan.

[Gambas:Instagram]


Di akhir cerita, Mulan Jameela memberikan gombalan ke Ahmad Dhani. Mau diberikan bunga atau tidak, ia bakal cinta mati dengan Dhani.

"Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt #maasyaaAllah #tabarakAllah," tutur Mulan.

Postingan Mulan Jameela dikomentari banyak netizen. Ia digoda oleh mereka karena baru saja mendapat bunga pertama kali dari orang tersayang.

"Ecieee nenggg," komen Umi Pipik.

"Huh Dhani terbang melayang cinta Mulan seluas samudra. Happy2 terus ya," sahut Camelia Malik.

Mulan Jameela juga terus didoakan agar langgeng dengan Ahmad Dhani usai diberikan bunga. Sebab, pasangan itu dinilai sudah sangat serasi.

"Masyaallah tabarakalllah bahagia terus teh, langgeng dunia akherat aamiin," kata akun @apriyaniindri.

"Paling gemas kalo liat pasangan cuek tapi romantic hehe," sahut @srirahayulasminingrat.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menikah sudah sejak 2009. Kurang lebih 11 tahun berumah tangga, mereka dikaruniai anak bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.



Simak Video "Ahmad Dhani Gerah Rumah Tangganya Kerap Diterpa Hoax"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)