Kata Pakar Nama soal Asmara Aurel Hermansyah-Atta Halilintar

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 19:00 WIB
Atta dan Aurel
Foto: Instagram @aurelie.hermansyah
Jakarta -

Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selalu menarik untuk diperbincangkan. Muda-mudi tersebut seakan bisa menjadi gambaran pasangan ideal bagi sebagian orang.

Namun ternyata, anggapan tersebut belum tentu benar. Seorang Pakar Nama, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari, S.Psi, M.Ed, justru menyebut karakter dua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berlawanan.

"Kombinasi pasangan ini tidak selamanya harmonis karena cenderung bertentangan tadi. Kuncinya saling menghormati akan menguatkan hubungan mereka," beber Heleni, nama panggilan pakar nama tersebut.

Kata Heleni, Aurel Hermansyah adalah orang dengan mimpi dan harapan besar, dan memiliki peluang untuk mewujudkannya karena dia ambisius, penuh motivasi, dan bisa melakukan apa saja agar tujuannya tercapai. Sementara itu, Atta Halilintar berjiwa bisnis dan kesuksesan merupakan bagian dari hidupnya.

Namun, Heleni menyebut Atta Halilintar akan menemui tantangan besar. Bahkan, tantangan tersebut kemungkinan akan sangat memengaruhi kehidupan sulung 11 bersaudara itu.

"Nama Atta merupakan aktualisasi diri yang tinggi terlihat dengan melakukan sesuatu dengan seoptimal mungkin. Ada hambatan segera bangkit lagi," sambungnya lagi.

"Satu lagi kesejahteraan materi selalu berada di atas rata-rata, namun jalan hidup Atta cukup berliku-liku dengan aneka tantangan, tidak semudah yang terlihat," kata Heleni.

Kini, Atta Halilintar telah resmi melamar Aurel Hermansyah. Pernikahan keduanya tentu sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

"7 bulan tahap Perkenalan .. Dan kemarin tanggal 10 juli kamu menanyakan keseriusan aku dalam hubungan kita.. @attahalilintar.. Bismillah," tulis Aurel Hermansyah dalam foto yang diunggah di Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Pada awalanya, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disebut sengaja dikarang alias setting-an. Namun belakangan, keduanya memastikan bahwa mereka memang jatuh cinta kepada satu sama lain.

Menikah muda memang telah diidam-idamkan Aurel Hermansyah sejak lama. Tinggal menghitung waktu, Atta Halilintar akan mewujudkan impian itu.

(hnh/aay)