Aurel Hermansyah dan 6 Artis yang Alami Pelecehan Seksual di Medsos

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 18 Jul 2020 20:00 WIB
Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Trans TV.
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Aurel Hermansyah alami pelecehan seksual. Tidak hanya Aurel, enam artis ini juga mengalami hal serupa.

Berikut artis-artis yang mengalami pelecehan seksual di media sosial:

1. Cinta Kuya

Cinta Kuya beberapa waktu lalu mengalami pelecehan seksual di media sosial. Sebuah akun Twitter bernama @sukasamaartis posting satu foto Cinta Kuya.

"Masii kecil tapi udah gede," tulis akun tersebut yang kini sudah menghapus unggahannya.

Kesal melihat posting-an tersebut, Cinta Kuya akhirnya menuangkan perasaannya.

Semakin Imut Saja Nih Cinta KuyaSemakin Imut Saja Nih Cinta Kuya Foto: Dok. Instagram/cintakuya

"Tolong bisakah kalian semua melaporkan akun itu sehingga tidak ada lagi korban lainnya? Aku sangat sedih melihat akun tersebut isinya itu dan... benar-benat tak bisa berkata-kata..." tulisnya di akun resminya @cintarahmaniaa.

"Ada apa sih dengan orang-orang seperti itu bodoh dan aku harap kalian semua masuk neraka. Aku tidak percaya diri lagi," tukasnya.

2. Adiezty Fersa

Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa juga menjadi korban pelecehan seksual di media sosial. Saat live Instagram ada seorang pria yang berkomentar tentang dirinya.

Adiezty FersaAdiezty Fersa Foto: Instagram adieztyfersa

Tiga akun tersebut meminta Adiezty Fersa untuk membuka baju dan memperlihatkan payudaranya saat live Instagram. Pelecehan secara verbal itu pun membuat Gilang Dirga naik pitam.

"Sampai akhirnya salah satu di antara mereka menghubungi kita terus minta maaf. Tapi kita tetap pengen bertatap muka, terus mereka nemuin, dan kita tanya juga alasannya kenapa bisa kayak gitu? Apa dia udah sering kayak gitu?" cerita Adiezty kala itu.

3. Via Vallen

Via VallenVia Vallen pernah jadi korban pelecehan seksual di media sosial. Foto: Instagram @viavallen

Sekitar Juni 2018, Via Vallen mempublikasikan direct message dari salah satu oknum pesepakbola kenamaan. Pesepakbola yang ramai disebut sebagai Marco Simic itu mengirimkan pesan tak senonoh ke Via Vallen.

DM tersebut berisikan permintaan oknum pesepakbola yang meminta Via Vallen datang ke rumahnya. Merasa dilecehkan, Via Vallen langsung posting DM tersebut dengan menutup foto profil si pesepakbola.

Selanjutnya
Halaman
1 2