Catherine Wilson Pasrah Akui 2 Paket Sabu Miliknya

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 14:52 WIB
Catherine Wilson
Catherine Wilson pasrah polisi temukan sabu di kediamannya Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Catherine Wilson menambah panjang daftar artis yang terseret narkoba. Polisi menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di rumah Catherine Wilson.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjabarkan Catherine Wilson ditangkap hari ini, Jumat (17/7/2020) di rumahnya di jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Dari pengakuannya, dia sudah mengakui dua paket itu miliknya," kata Yusri Yunus.

Ditangkapnya Catherine Wilson berdasarkan laporan dari masyarakat. Saat dilakukan penggeledahan sekitar pukul 10.00 WIB, polisi menemukan dua paket kecil sabu.

"Ditemukan dua paket sabu diduga jenis sabu. Dugaan sementara itu adalah dua paket kecil," beber Yusri.

Catherine Wilson langsung dimintai keterangan saat penangkapan. Saat ini yang model dan bintang film itu masih dalam proses pemeriksaan.

Yang bersangkutan diambil keterangan saat penangkapan. Mungkin sore ini kita lakukan pemeriksaan," jelasnya.

Catherine Wilson dikenal sebagai supermodel. Mengawali karier sebagai model, Catherine Wilson punya bentuk tubuh dan paras yang menarik.

Namun, setelah menikah Catherine Wilson seperti melipir dari dunia hiburan. Mengaku rindu menjadi model, Catherine Wilson sempat berujar siap melakukan diet untuk kembali mendapatkan tubuh yang proporsional.

Namun, nasib berkata lain. Catherine Wilson saat ini justru tersangkut kasus dugaan kepemilikan narkoba.

Selain narkoba, Catherine Wilson jadi perbincangan ketika terseret kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana. Dalam kasus Wawan, Catherine Wilson berstatus sebagai saksi bersama dengan beberapa artis lainnya, salah satunya Jennifer Dunn dan Irwansyah.

Mengaku nama baiknya rusak gara-gara kasus Wawan, Catherine Wilson menegaskan dirinya sudah bersih dari masalah tersebut. Nama Catherine Wilson juga sempat tersangkut dalam masalah prostitusi artis.

Wajah dan namanya dicatut dalam daftar prostitusi artis. Akan tetapi, hal itu sudah dibantah oleh Catherine Wilson. Tidak terlibat prostitusi artis, Catherine Wilson mengaku seringkali mendapat ajakan dari pria hidung belang.



Simak Video "Dituntut 8 Bulan Rehabilitasi, Catherine Wilson Bakal Ajukan Pleidoi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)