Atta Halilintar Murka Aurel Hermansyah Dilecehkan di Medsos

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 10:49 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Atta Halilintar murka tahu Aurel Hermansyah dilecehkan di media sosial Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Atta Halilintar tak tinggal diam ketika Aurel Hermansyah dilecehkan di media sosial. Muncul akun yang dirasa Atta Halilintar sudah tidak sopan terhadap Aurel Hermansyah.

Akun Instagram tersebut bernama @mantanaurelhermansyah. Di bio profilnya tertulis kalimat tak sopan, yaitu 'Kepo Masa Lalu Aurel??? DM Saya. Mau Payudara Besar Seperti Aurel Saya Jagonya, Dijamin Enak Pelan Pelan..'

Akun tersebut baru sekali posting. Tidak ada follower yang mengikutinya.

Postingannya pun berupa tulisan yang memancing Atta Halilintar marah. Akun tersebut juga me-mention Atta Halilintar. Pelecehan di media sosial terhadap Aurel Hermansyah menggunakan kata-kata yang tak sopan.

"Masih Enak Nggak Aurel Bekasan Gue? Payudaranya Udah Gue Besarin, Tapi Mohon Maaf Keperawanannya Udah Pecah (Emoji tertawa) @attahalilintar," isi postingan akun tersebut.

Atta Halilintar pun langsung merespons akun tersebut. Atta Halilintar memperlihatkan isi akun tersebut yang sudah melecehkan Aurel Hermansyah di Instagram Stories-nya.

Instagram Stories Atta HalilintarAtta Halilintar geram Aurel Hermansyah dilecehkan di media sosial Foto: dok. Instagram Stories Atta Halilintar

Cowok yang disebut akan menikahi Aurel Hermansyah itu marah.

"Tiba2 Baca kaya gini AKUN Ga Punya OTAK, OTAK DI DENGKUL," murka Atta Halilintar.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada lagi tindak lanjut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kepada akun anonim tersebut. Isi dari postingan akun anonim itu sudah sangat jelas melecehkan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar disebut serius menjalin hubungan dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu. Bahkan saat Aurel Hermansyah ulang tahun, Atta Halilintar memberikan kejutan termasuk sebuah cincin permata berwarna ungu.

Saat memberikan cincin itu, Atta Halilintar membawa Aurel ke atas sebuah kapal yang sudah dia persiapkan. Perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah yang diberikan oleh Atta Halilintar pun terlihat mewah dengan kembang api.

"Surprise Ulang tahun Dia yang berhasil bikin mata berkaca kaca (emoji love berwarna hitam). -Mr Cuek Tapi Romantis- Video by @ekymeky," tulis Atta Halilintar.



Simak Video "Soal Pernikahan Atta-Aurel, Anang-Ashanty: Terserah Mereka Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)