Soal Momongan dari Dinda Hauw, Rey Mbayang Ingin Senatural Mungkin

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 17 Jul 2020 07:30 WIB
dinda hauw dan rey mbayang resmi menikah
Rey Mbayang ingin senatural mungkin mendapat momongan dari Dinda Hauw. (Foto: dok manajemen Dinda Hauw)
Jakarta -

Pernikahan Rey Mbayang dengan Dinda Hauw menuai perhatian publik. Hal itu karena Rey dan Dinda yang telah melaksanakan taaruf sebelum menikah.

Usai pernikahannya, kini Rey mulai membahas perihal rencana mendapatkan momongan. Disebut Rey, dirinya dan Dinda tak menjalani program kehamilan.

Mereka menyerahkan semuanya kepada yang Maha Kuasa. Rey Mbayang ingin senatural mungkin menjalaninya.

"Kalau untuk momongan sih kita sedikasihnya Allah saja, karena kita nggak pernah tahu kan, kita yang terbaik saja. Karena Allah tahu time yang pas, kalau dikasih alhamdulillah, berarti Allah sudah melihat nih 'oh sudahan siap nih dua orang', kalau belum dikasih maka Allah bilang 'waktunya pacaran dulu nih'," jawab Rey saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Meski begitu, Rey Mbayang mengakui kesiapannya menjadi orang tua bersama Dinda Hauw. Namun ia tetap ingin menjalankannya sesuai takdir yang diberikan.

"Kalau kita sih senatural mungkin. Insyaallah siap (punya anak)," tutur Rey.

Setelah resmi menjadi suami istri, Rey Mbayang mengaku tak akan membatasi karier Dinda Hauw. Hal itu juga dilakukan Dinda kepada Rey.

"Kita sama-sama support sih, jadi nggak membatasi karier satu sama lain. Cuma setelah menikah kita harus tahu porsinya masing-masing," ungkap Rey.

"Jadi mungkin setelah menikah aku biasanya perfomance di sekolah-sekolahan, di tempat anak remaja. Setelah itu dibatasinya dengan sesuai porsinya saja," tutupnya.

Rey Mbayang menikah dengan Dinda Hauw pada 10 Juli 2020. Ia tak menjalani pacaran sebelum mempersunting Dinda.

Rey Mbayang memilih taaruf dengan Dinda Hauw. Hal itu dilakukan karena ingin menghindari zina dan sesuai syariat Islam.

Rey Mbayang bertemu dengan Dinda Hauw dalam sebuah pekerjaan. Lalu setelah itu tak butuh waktu lama untuknya mengikat Dinda.



Simak Video "Dinda Hauw Ngidam Ikan Patin, Rey Mbayang Nggak Tega"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)