Terungkap! Hana Hanifah Pernah Ajak Hotman Paris Makan Malam

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 12:11 WIB
momen kuliner hana hanifah
Hana Hanifah ajak Hotman Paris makan malam. Foto: Instagram @hanaaaast
Jakarta -

Hana Hanifah masih terus menjadi perbincangan setelah kasus prostitusi yang melibatkan dirinya. Ternyata, ia juga mengenal pengacara kondang, Hotman Paris.

Hana Hanifah bahkan pernah mengajak Hotman Paris makan malam. Namun tawaran itu ditolak sang pengacara karena kelelahan setelah bekerja.

Kabar itu diunggah Hotman Paris di Instagram pada 14 November 2019.

Di unggahan itu, Hotman Paris menampilkan wajah Hana Hanifah pada sebuah video. Di bagian caption, Hotman Paris mengaku menolak ajakan makan malam tersebut.

"Dia ngajak makan malam, tapi Gus Hotman nyerah, sudah capek kerja," tulis Hotman Paris.

Pria yang juga dikenal dengan kemewahannya itu juga mengungkapkan Hana Hanifah tidak marah meski ditolak.

"Hehe Terimakasih, enggak marah cewek cantik ini walau Hotman nolak makan malam karena kecapekan kerja, dari subuh sampai malam syuting tv @hanaaaast," tutur Hotman.

Pada unggahan lainnya, Hotman Paris kembali memperlihatkan wajah Hana Hanifah. Kali ini, sang artis FTV memberikan semangat kepada Hotman Paris.

"Halo Bang Hotman Paris pengacara terhebat di Indonesia sukses terus untuk kariernya, semangat," kata Hana dalam video tersebut.

Selebgram.Hana Hanifah ajak Hotman Paris makan malam. Foto: (Instagram)

Sebelumnya, untuk kasus prostitusi, Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad, membantah telah melakukan prostitusi artis. Hana Hanifah mengaku hanya melakukan pekerjaan pemotretan.

"Pastinya sangat bahagia ya tim kuasa hukum bisa memulangkan saudari Hana Hanifah. Karena jelas-jelas tidak terbukti dan tidak menjadi tersangka. Karena statusnya hanya menjadi saksi kok," ucap Machi Achmad sebagai kuasa hukum Hana Hanifah saat ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (15/7/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, Machi Achmad juga menduga kliennya, Hana Hanifah dijebak oleh oknum tertentu. Sehingga Hana Hanifah bisa terseret dalam kasus prostitusi ini.

"Ya ada kemungkinan dan karena prosesnya masih berjalan maka statusnya masih sebagai saksi," terang Machi Achmad lagi.



Simak Video "Keluarga Belum Bisa Berkomunikasi dengan Hana Hanifah"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)