10 Artis dan Youtuber Bertemu Presiden Jokowi, Ini yang Mereka Gaungkan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 15:48 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi bertemu dengan sejumlah artis dan youtuber di Istana Negara Foto: Andhika Prasetia

6. Armand Maulana

Pada kesempatan yang sama, Armand Maulana juga menyampaikan langsung keluh kesah titipan teman-teman pekerja seni lainnya untuk Joko Widodo. Armand berharap pertemuan itu bisa memunculkan jalan keluar.

"Semoga apa yg dikeluhkan oleh kami semua dari seniman A sampai Z bisa mendapatkan jln yg terbaik untuk nasib baik dalam situasi pandemi ini..ini mah buat info aja yahhh kita td disana 3 jam bkn membicarakan seniman aja tp membicarakan juga pekerja" lain diluar seni..sehat terus pak..semangat terus!!! TAPI POINT UTAMA NYAHHH ADALAH PLISSS BEKERJA LAH KITA DGN PROTOKOL KESEHATAN..SALAH SATU YG PALING PENTING PAKE MASKER YAHHH SAYANGGG #armandmaulana #masker #maskeranyuk," jelas Armand Maulana.

[Gambas:Instagram]



7. Lukman Sardi

"Ini kali yang kedua dimana bertepatan dengan hari ulang tahun bertepatan pula berkesempatan untuk bisa bertemu muka dan bicara langsung dengan bapak Presiden Jokowi.. dan saya anggap ini sebagai hadiah ulang tahun.. terima kasih pak buat ucapan selamat ulang tahunnya dan juga atas waktu yang diberikan..," ungkap Lukman Sardi.

Akan tetapi, bukan itu yang penting menurut Lukman Sardi. Pertemuan itu menjadi kesempatan untuk dirinya yang bekerja di industri kreatif untuk mendengar langsung upaya pemerintah memperbaiki kondisi di tengah pandemi Corona.

"Ini memang sulit untuk kita semua tapi menjadi penting untuk bisa saling mengingatkan secara baik untuk memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan.. normal baru berarti karakter baru,tujuan baru,motivasi baru dan tindakan2 baru... kita pasti bisa .. Indonesia pasti bisa," tutup Lukman Sardi.

[Gambas:Instagram]

8. Ari Lasso

"'Ayo kita tetap aktif, kreatif dan terus berkarya selama hal tersebut positif..TAPI YANG TERPENTING ADALAH KITA TETAP HARUS MENJAGA KESEHATAN, MENGIKUTI PROTOKOL, SELALU PAKAI MASKER DAN TETAP MENJAGA JARAK..'," tulis Ari Lasso dan mengajak untuk bersama-sama menjaga kekompakan hadapi pandemi Corona.

[Gambas:Instagram]

9. Andre Taulany

Andre Taulany pun mendukung pemerintah untuk menghadapi gelombang pandemi Corona ini. Bukan untuk dilawan tapi bisa beradaptasi dengan kondisi.

"Ayo sama sama kita berselancar di gelombang ombak pandemi ini ya pak .. Ombak Besar jangan di lawan tapi kita belajar dan beradaptasi dengan ombak tsb sehingga kita bs berselancar dengan cantik diatas ombak .
Tetap lakukan protokol kesehatan dan tingkatkan kesadaran dan disiplin kita , Bismillah kita bisa bersama2 melewati pandemi ini , Aamiin," ungkap Andre Taulany.

[Gambas:Instagram]

10. Anji

Anji yang juga hadir dalam pertemuan itu menjadi 'jembatan' keluh kesah para musisi. Anji pun menjabarkan klasifikasi musisi di yang tetap berjuang di tengah pandemi Corona.

"BERTEMU PRESIDEN @jokowi , menyuarakan kegelisahan. Semoga New Normal segera berganti True Normal.
Maaf jika saya ada salah penyebutan istilah. Ini klasifikasi saja dari saya, supaya lebih mudah," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Halaman

(pus/dar)