10 Artis dan Youtuber Bertemu Presiden Jokowi, Ini yang Mereka Gaungkan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 15:48 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi bertemu dengan sejumlah artis dan youtuber di Istana Negara Foto: Andhika Prasetia
Jakarta -

Kemarin, Presiden Joko Widodo mengundang sejumlah artis dan youtuber ke Istana Merdeka. 10 diantara para artis yang hadir mulai menggaungkan isi pertemuan dengan Presiden Jokowi.

Sepuluh artis dan youtuber itu posting foto mereka bersama dengan Jokowi. Dalam pertemuan itu, Jokowi meminta para pesohor Tanah Air membantu menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan COVID-19 ke masyarakat.

1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang datang tanpa Nagita Slavina dan Rafathar itu, menuliskan soal keinginan Presiden Jokowi agar rakyat Indonesia sadar dengan protokoler kesehatan.

"Kata Pak Presiden Ayoo semuanya Rakyat Indonesia harus sadar dengan Protokoler yang ada demi sama-sama kita bisa melewati arus gelombang Covid 19 ini ... Harus disiplin dan Tetep berkegiatan dengan aturan protokoler yang ada dan harus timbul dari hati masing" dan kita yakin Indonesia Pasti bisa bukan untuk Indonesia saja tapi untuk Dunia ....
Semua sudah terkena dampaknya karena Covid19 ini tapi kita harus bisa melewatinya dengan menyesuaikan dengan kadaan yang sekarang dan disiplin untuk kepentingan Indonesia dan Seluruh Dunia .... (Indonesia) Pasti Bisa," tulis Raffi Ahmad.

[Gambas:Instagram]

2. Raisa

Penyanyi Raisa juga menjadi salah satu tamu yang diundang Presiden Jowoki. Menggunakan masker, Raisa kompak mengenakan pakaian hitam putih dengan Jokowi.

"Kemarin siang aku & beberapa teman-teman berkesempatan untuk berdiskusi dengan bapak @Jokowi terkait pandemik yg sedang kita hadapi. Terimakasih ya, Pak, sudah mau mendengarkan pertanyaan, saran, maupun keluh kesah kami," tulis Raisa.

Sebagai musisi, Raisa juga mengutarakan, Corona sudah menghantam industri musik. Semua lapisan yang andil dalam pagelaran musik terkena dampaknya.

"Pesan dan harapan kita bersama adalah untuk terus menjaga protokol kesehatan. Pakai masker, rajin cuci tangan. Yuk lebih sadar diri bahwa kesehatan adalah hal utama yang harus dijaga.. Ayo kita kerjasama saling menjaga dan saling menghormati and we can get through this together!

Bantu tulis di kolom komen dong, kenapa kita harus pake masker kalo keluar rumah?" tutup Raisa.

[Gambas:Instagram]

3. Yuni Shara

Selain Raisa, penyanyi Yuni Shara juga langsung mengumandangkan anjuran Presiden Jokowi. Yuni Shara mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan saat berkegiatan.

"Jangan lupa dulur kabeh , selalu jaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.
Masker ojo lali njih...," pesan Yuni Shara.

[Gambas:Instagram]

4. Atta Halilintar

Atta Halilintar juga menyemangati semua masyarakat Indonesia untuk bisa bangkit di tengah pandemi Corona.

"Senang Bisa sharing sama bapak. Bersama Kita Mampu! Indonesia Bangkit!" tegas Atta Halilintar.

[Gambas:Instagram]

5. Gading Marten

Gading Marten pun mengungkapkan kelegaannya bisa bertemu dan bicara langsung dengan Presiden Jokowi. Sebagai pekerja seni, Gading Marten juga merasakan efek dari pandemi Corona.

"Hari ini Pak Presiden @jokowi sharing bersama teman2 pekerja seni ttg bagaimana Pandemi ini mempengaruhi perekonomian di semua sektor.. kita smua harus beradaptasi dan mempunyai harapan.. semua harus sadar diri untuk menjaga protokoler kesehatan, kita sehat.. kamu sehat.. smua sehat, yuk saling mengingatkan...," pesan Gading Marten.

[Gambas:Instagram]


Selanjutnya
Halaman
1 2