Salmafina Dihujat Foto Bareng Pria Bule, Ini Balasan Menohoknya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 13:44 WIB
Salmafina Khairunnisa
Foto: Salmafina dihujat karena foto bareng bule. instagram @salmafinasunan
Jakarta -

Salmafina Sunan terlihat foto bareng dengan pria bule. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Beberapa foto terlihat dipostingnya tanpa keterangan.

Namun ada saja netizen yang jahil dan menghujatnya usai foto dengan pria bule itu diunggah. Salah satu netizen terlihat mengejek bule yang foto bareng dengan Salmafina.

"Laki e tua banget...gantengan pa Sunan..paling juga bule kere numpang hidup," ucap akun ifa***.

Ternyata komentar itu pun diketahui Salmafina. Tak mau tinggal diam, Salmafina Sunan akhirnya membalas apa yang disebutkan sang netizen.

"Gue kerja capek-capek masa buat ngempanin laki? Ogah lah mending buat tabungan gue di hari tua dan buat anak2 gue nantinya. Gilaaaa kali ya! Sorry standard gue cukup tinggi," jawab Salmafina dalam salah satu postingan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ditanya lebih lanjut oleh Sunan Kalijaga, pria bule tersebut adalah warga negara Amerika. Salmafina ternyata sudah memiliki niat untuk memperkenalkan sang pria dengan orang tuanya.

"Ya sebenarnya dari minggu lalu dia ngomong sama mamanya. Katanya mau memperkenalkan orang yang spesial kepada kami orang tuanya. Lelaki itu adalah warga negara Amerika, saya selama itu baik selama itu laki-laki sayang sama Salma tentunya saya harus ketemu. Adakan pertemuan sama orang tersebut," jelas Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dikatakan Sunan Kalijaga, sang pria ternyata sudah memberanikan diri untuk kenalan lewat pesan di Instagram. Hal itu disampaikan Sunan secara langsung.

"Beberapa hari lalu via Instagram dia chat saya, dia memperkenalkan diri bilang ingin sekali berjumpa dengan kami sekeluarga. Saya sampaikan silakan, saya menyambut baik kalau ada itikad baik kami akan menyambutnya," sambung Sunan Kalijaga lagi.

Lantas kapan Sunan Kalijaga dan pria bule tersebut akan bertemu? Dikatakan Sunan waktunya akan diatur oleh Salmafina sendiri sebagai yang memiliki hubungan.

"Nanti diatur sama Salma, kemungkinan kalau tidak ada halangan di akhir pekan ini kita pergi makan," tutur Sunan Kalijaga.



Simak Video "Momen Pertemuan Sunan Kalijaga dan Salmafina Usai Berpisah 4 Bulan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)