Reza Rahadian yang Kedua, Prilly Latuconsina Pertama Bikin Heboh dengan Dikta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 10:28 WIB
prilly latuconsina dan reza rahadian
Foto: Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bikin heboh. Instagram
Jakarta -

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bikin heboh lewat postingan Instagram. Prilly Latuconsina memposting foto bareng dengan Reza Rahadian.

Dalam postingan itu, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina terlihat memamerkan kedua cincin yang sama-sama dipakai di jari manisnya masing-masing.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf," tulis Prilly Latuconsina.

Sontak saja postingan itu, langsung membuat banyak orang kaget dan bertanya-tanya ada apa dengan keduanya? Apakah ini sungguhan atau hanya untuk gimmick film belaka?

Seketika itu pula postingan itu langsung banyak mendapatkan komentar dari sahabat-sahabat keduanya. Banyak yang mendoakan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina benar-benar berjodoh.

"Pasti diluar sana banyak suara hati cowok yg keretek kretek," komentar Rossa dalam Instagram Prilly Latuconsina.

[Gambas:Instagram]



"Aku wedding singernya yhaaa ?!!!" papar Citra Scholastika dalam Instagram Prilly Latuconsina.

"Selamat ya kesayangan..... Turut berbahagia," urai Andi Riyanto.

Prilly langsung membalas ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya itu. Prilly Latuconsina mengatakan dirinya meminta maaf karena tidak mengundang banyak orang disebabkan COVID-19.

"Makasih mas, nanti kita rayain zoom ya...maaf nggak ngundang dadakan banget," jawab Prilly Latuconsina untuk komentar Andi Rianto.

Sebelum dengan Reza Rahadian, Prilly Latuconsina pernah bikin heboh lewat akun Instagram miliknya juga. Kala itu, Prilly Latuconsina memposting fotonya bareng Dikta. Pose keduanya juga sangat membuat banyak orang bertanya-tanya.

[Gambas:Instagram]



Saat diposting dalam Instagram miliknya, Prilly Latuconsina memang tidak mengunggah kata-kata. Tapi dalam akun Instagram milik Dikta, terlihat ada kata-kata yang ditulis.

"Akhirnya," tulis Dikta dalam Instagram miliknya.

Belakangan terkuak Prilly Latuconsina dan Dikta tengah mengerjakan proyek bersama di salah satu tempat.



Simak Video "Pamer Cincin Bareng, Seperti Apa Prilly di Mata Reza Rahadian?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)