detikHot

celeb

Gemma Collins Ditawari Rp 18,2 M oleh TikTok

Senin, 13 Jul 2020 19:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Gemma Collins dari instagram. Gemma Collins. Dok. Instagram/gemmacollins
Jakarta -

Gemma Collins kini jadi salah satu fenomena di media sosial. Wanita dengan jumlah followers sebesar 1,8 juta itu pun mendapatkan tawaran fantastis dari TikTok.

Kabarnya, Gemma diberikan kontrak sebesar 1 juta poundsterling atau senilai Rp 18,2 miliar untuk membuat konten di aplikasi tersebut.

"Gemma menjadi fenomena di media sosial dan menghasilkan ratusan ribu (dollar) dari akun instagramnya. Kekuatan brand tersebut disadari oleh bos TikTok, di mana ia menjadi sosok yang cukup kuat untuk mendorong platform tersebut saat hastag miliknya hadir," tutur salah seorang sumber dekat pada The Sun.

[Gambas:Instagram]



Bahkan Gemma diberikan cek kosong oleh TikTok dan bebas menentukan angkanya sendiri.

"TikTok mengatakan jika uang bukanlah masalah dan Gemma diberikan cek kosong yang bisa ia isi, timnya pun sadar jika Gemma berharga dan meminta kontrak senilai 1 juta poundsterling," ungkapnya.

Gemma Collins pun kabarnya hanya diberikan kewajiban untuk mengisi kontennya dua atau tiga kali selama seminggu. Selain itu, Gemma juga bebas mendapatkan endorsement dan iklan apa pun.

Bintang The Only Way is Essex tersebut jadi sorotan setelah membagikan kisah sedihnya, di mana ia sempat mengalami keguguran. Wanita berusia 39 tahun itu pun mulai bangkit dan mencoba gaya hidup sehat di media sosialnya.

Banyak orang yang tergerak dengan cerita dan unggahan-unggahan dari Gemma Collins. Mereka termotivasi untuk jadi lebih sehat setelah melihat Gemma Collins berolahraga. Selain itu, gaya busana Gemma pun kerap jadi sorotan mereka.

"Aku sangat menyukai sandal yang kau gunakan, di mana aku bisa mendapatkannya?" tulis salah seorang netizen.

"Bisakah aku mendapatkan busana tersebut di website mu?" tanya netizen lainnya.

Gemma Collins memang memiliki website fashion sendiri. Sadar dirinya kini telah menjadi sebuah ikon. Ia pun membuat beberapa produk pakaian hingga masker.




Simak Video "Dilarang di AS, TikTok Akan Gugat Keputusan Donald Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com