Makin Religius, Roro Fitria Didoakan Berjodoh dengan Habib

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Jul 2020 17:30 WIB
Roro Fitria punya kiswah dari makam Rasulullah.
Roro Fitria didoakan berjodoh dengan habib. (Foto: ist)
Jakarta -

Roro Fitria masih menyandang status single. Rupanya dia saat ini tengah berusaha mencari jodoh.

Jodoh memang permintaan sang ibu yang sudah meninggal dunia agar Roro Fitria memiliki pasangan hidup. Ia pun belum bisa merealisasikan hal tersebut.

Saat ditemui di rumahnya ketika pembuatan video klip terbarunya berjudul Rindu Ibu, Roro Fitria mengaku sedang dekat dengan beberapa orang pria. Bahkan dia siap kapan saja untuk dilamar.

Roro Fitria memilih menjalani taaruf dalam mencari pasangan hidupnya. Ia pun tak mau berlama-lama.

"Bisa ngelamar nyai, bertanggung jawab, why not gaspol," kata Roro Fitria di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Roro Fitria mengaku pria yang dekat dengannya beda profesi. Ia tak ragu mengungkapkan sosoknya.

"Yang satu, dua sahabat itu ya ada yang bidang pengusaha, ada yang bidang agama ada," kata Roro Fitria tersipu malu.

Roro Fitria mengamini kalau ada habib yang mau meminangnya. Ia senang dengan habib karena bisa membimbingnya ke jalan yang lebih baik.

"Amin, amin, nah doakan saja semoga yang terbaik buat nyai dan insyaallah nanti kalau sudah video klip prepare segala macam, finishing, editing, launching rilis setelah itu nyai langsung nyekar ke makam mamah dan almarhum papah," pungkas Roro.

Roro Fitria belum menikah di usianya yang sudah 30 tahun. Ia mengatakan sempat banyak yang pria minder mendekatinya karena gaya hidupnya.

Roro Fitria sebelumnya tersandung kasus narkoba pada Februari 2018. Lalu ia divonis empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta karena masalah tersebut.

Ketika sedang dipenjara, Roro Fitria ditinggal ibundanya untuk selamanya. Di situ, ia benar-benar sedih karena hidup tanpa kedua orang tuanya lagi.



Simak Video "Ditanya Kapan Nikah, Roro Fitria: Sekarang Why Not?"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/ass)