detikHot

Berita Terpopuler

Dinda Hauw Nikah, Mulan Jameela Bikin Netizen Salfok

Minggu, 12 Jul 2020 20:37 WIB Tim detikhot - detikHot
Berfoto bareng Anisa ex Cheribelle dan suaminya. Rupanya kedua pasangan ini sama-sama memutuskan untuk taaruf. (Foto: Instagram @anisarahma_12) Dinda Hauw dan Rey Mbayang Foto: dok. Instagram Anandito Dwis
Jakarta -

Berita terpopuler minggu ini datang dari pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang. Selain itu ada juga kabar dari Mulan Jameela yang bikin netizen salfok.

1. Dinda Hauw Dinikahi Rey Mbayang, 5 Fakta Tentang Suaminya

Kisah asmara artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang memang tidak tercium publik. Hari ini, tanpa gembar-gembor Dinda Hauw dan Rey Mbayang gelar akad nikah.

Sosok Rey Mbayang sendiri hampir tak pernah jadi sorotan. Rey dikenal sebagai penyanyi muda.

2. Mulan Jameela Unggah Foto Lari Pagi, Netizen Salfok dengan Busananya

Mulan Jameela kembali jadi sorotan netizen baru-baru ini. Hal tersebut terjadi usai, istri Ahmad Dhani itu memposting kegiatan lari paginya di Instagram.

Tak sendiri, Mulan Jameela tampak ditemani dua sahabatnya kala tengah berolahraga. Mulan tampak mengenakan pakaian berbahan parasut berwarna abu-abu disertai garis biru dalam foto tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Salam sehat semuanya. Lari pagi tadi bersama kesayangan," tulisnya.

Mulan Jameela pun menambahkan jika dirinya mengalami kenaikan berat badan hingga 5 kg usai menjalani masa PSBB.

3. Profil Arsyah Rasyid: Mantan Pacar Maudy Ayunda yang Kepincut Susan Sameh

Arsyah Rasyid, mantan pacar Maudy Ayunda kini gencar disebut dekat dengan Susan Sameh. Hal itu terungkap setelah Billy Syahputra menemukan foto pria yang diduga Arsyah Rasyid di kamar Susan Sameh.

Maudy Ayunda memang sudah mengumumkan kisah cintanya dengan Arsyah Rasyid sudah kandas. Maudy dan Arsyah sudah berpacaran sejak 2015.

Arsyah Rasyid tahun sudah berusia 30 tahun. Arsyah adalah putra dari Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Arwin Rasyid merupakan Presiden Direktur dan pendiri PT TEZ Finance Asia Pte Ltd, Singapore. Dia juga pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga.

Usianya yang masih muda, Arsyah Rasyid juga dikenal sebagai pengusaha. Dia tertulis sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan Co-founder sebuah perusahaan multimedia, Kokatto.

4. Engku Emran Sebut Lathi Challenge Bertentangan Syariat

Engku Emran kembali menjadi sorotan. Eks suami Laudya Cynthia Bella itu mengunggah soal Lathi Challenge yang dinilai bertentangan dengan syariat.

Emran mulanya memposting foto masker dan kacamata di atas karpet. Lalu dalam caption, ia bercerita soal khutbah yang ada di sebuah masjid.

Engku Emran lalu menceritakan hal yang didengarnya dalam 13 poin. Di situ, salah satunya tertuang soal TikTok yang dirasa merusak akidah karena menghadirkan goyangan yang terlalu panas.

"Khutbah Masjid At Taqwa. Tajuk : Syariat Dijaga Sahsiah Terbina. 1. Mari lah kita sama sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT dgn bersungguh sungguh melaksanakan perintah Nya dan meninggalkan segala larangan Nya. 2. Mutakhir ini kita didedahkan dgn pelbagai aplikasi di media sosial seperti Tik Tok yg menjadi kegilaan ramai anak2 muda. 3. Mereka mempersembahkan tarian2 yg mengghairahkan dgn diiringi pelbagai genre muzik. 4. Paling menakutkan adalah unsur2 syirik dan pemujaan yg jelas merosakkan akidah," tulisnya.

5. Istana Cinere Rumah Ashanty dan Anang Hermansyah Laku Rp 35 Miliar

Akhirnya rumah Anang Hermansyah dan Ashanty laku terjual. Rumah yang dijuluki Istana Cinere itu laku dengan harga Rp 35 miliar.

Kabar itu diumumkan Ashanty dalam channel YouTube-nya. Ashanty mengatakan orang yang ingin membeli rumahnya tak ingin dipublikasikan.

Sudah memegang surat kesepakatan jual beli, Ashanty meminta izin kepada orang yang membeli rumahnya itu untuk mengumumkan rumahnya sudah laku.

"Bu aku udah boleh tulis kalau rumah aku sudah laku, nggak apa-apa kan?" tanya Ashanty dilihat, Senin (6/7/2020).




Simak Video "Sah! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com