detikHot

Round Up Sepekan

Konspirasi Vicky Prasetyo Versi Angel Lelga Diragukan

Minggu, 12 Jul 2020 19:55 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga. Vicky Prasetyo ditahan atas kasus pencemaran nama baik Angel Lelga Foto: Dok. Trans TV
Jakarta -

Vicky Prasetyo hingga detik ini masih ditahan lantaran kasus perbuatan tak menyenangkan dan pencemaran nama baik. Sebelumnya Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi oleh Angel Lelga usai penggerebekan.

Kini kuasa hukumnya tengah mengupayakan Vicky Prasetyo agar menjadi tahanan kota. Lewat penangguhan penahanan yang diajukan oleh pengacara pihak Vicky Prasetyo.

Penangguhan penahanan itu, kata Ramdan Alamsyah, sang pengacaranya diajukan karea Vicky Prasetyo adalah tulang punggung yang harus memberikan nafkah.

"Selain daripada tulang punggung keluarga tentunya memang ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Toh ini kan perkaranya tidak terlalu besar perkara yang Vicky dituduh melakukan fitnah yang difitnah adalah istrinya yang notabenya masih ada hubungan hari itu," kata Ramdan Alamsyah ditemui di Rutan Salemba baru-baru ini.

Ramdan Alamsyah mengupayakan pengajuan penangguhan penahanan agar status Vicky Prasetyo menjadi tahanan kota.

"Nah banyak hal yang harus diselesaikan, tentunya untuk memenuhi rasa keadilan untuk bisa memenuhi rasa kemanusiaan. Saya harapkan kami bisa diberikan kesempatan mengajukan permohonan penangguhan," tambahnya lagi.

Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga. Foto: Dok. Trans TV

Di sisi lain penggerebekan itu ada versi dari Vicky Prasetyo dan juga Angel Lelga. Ramdan mengatakan selama ini percaya dengan klaim versi Vicky Prasetyo.

"Saya dimention di Instagram saya, bahwa ada tayangan di akun Instagram. Antara statement pelapor pada saat kejadian bebrapa hari sampai dengan sore hari yang sangat terbaru, beberapa hari kemarin dua atau satu hari kemarin, sangat jauh berbeda kronologis yang disampaikan. Saya melihat itu dan saya mendengarkan itu dan tentunya di dalam itu ada perbedaan, nah sekarang kita kembali kepada kebenaran," imbuhnya.

"Manusia ketika membuat sebuah cerita yang memang dipaksa, kalau benar pasti akan konsisten. Kalau itu rekayasa, versi pribadi, hari ini bilang A, besok B, mungkin lusa dibilang C, itu hal yang lumrah," pungkasnya.

Berikut berita tentang perbedaan ucapan Angel Lelga antara dulu dan kini.




Simak Video "Vicky Prasetyo Minta Dihadirkan di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com