detikHot

celeb

Dinda Hauw Dicibir Tak Bisa Masak Mi Instan, Jawaban Rey Mbayang Menggelitik

Minggu, 12 Jul 2020 16:28 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah Dinda Hauw dan Rey Mbayang Foto: dok. Instagram Anandito Dwis
Jakarta -

Pasangan muda baru Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah jadi perbincangan publik. Tak sedikit yang memuji pernikahan di umur mereka yang masih muda.

Terkait dengan hal itu, banyak warganet yang juga mencibir Dinda Hauw setelah pengakuannya tak bisa memasak.

Dinda sempat membagikan momen ketika suaminya, Rey Mbayang tengah memasak mie instan sendiri. Saat itu Dinda mengaku tak bisa memasak meski hanya sekedar mie instan saja.

Menanggapi cibiran warganet terkait hal tersebut, Rey Mbayang pun merasa tak masalah jika istrinya tak bisa masak. Hal itu ia tuliskan dalam stories Instagramnya.

"Yang bilang istri nggak bisa masak Indomie nggak apa-apa hehe, nanti juga belajar," tulis Rey Mbayang, dilihat, Minggu (12/7/2020).

Tidak hanya itu, Rey juga mengaku tak menuntut banyak untuk istrinya itu. Ia merasa semua yang ia jalankan dengan Dinda butuh proses dan berjalan pelan-pelan.

"Namanya juga bangun rumah tangga bukan rumah makan.. Pelan-pelan aja. Aku nggak nuntut dia harus selalu bisa segalanya, karena aku juga baru belajar jadi imam yang baik," sambungnya.

Sebelumnya komentar mesra Dinda Hauw dengan Rey Mbayang juga mendapat cibiran warganet.

Dalam komentar itu, Rey tampak menanyakan keadaannya saat tidur. Dengan manis, Dinda pun menjawab komentar itu di Instagram.

"Tadi aku ileran nggak sayang?" tanya Rey pada Dinda.

"Kamu tadi ngorok sayang," jawab Dinda Hauw.

"Lu serumah kan bisa nanya langsung, selain nggak bisa masak mie instan ternyata lu nggak bisa mengoperasikan WA gitu hah?" tulis warganet kesal.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja resmi menikah. Sebelumnya pernikahan ini memang tidak pernah terbayangkan dan terpikir oleh Dinda Hauw. Dinda Hauw mengutarakan bagaimana pertemuannya dengan Rey Mbayang dalam sebuah pekerjaan.

"Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan," kata Dinda Hauw dalam Instagram miliknya.

Rey MbayangDinda Hauw dan Rey Mbayang Foto: Dok. Instagram



Simak Video "Sah! Dinda Hauw Resmi Menikah dengan Rey Mbayang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com