detikHot

celeb

Johnny Depp Sebut Amber Heard Lakukan KDRT

Jumat, 10 Jul 2020 08:20 WIB Devy Octafiani - detikHot
Johnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali Johnny Depp membeberkan perilaku kasar Amber Heard selama menikah. / Foto: AP/Alberto Pezzali
Jakarta -

Kasus perseteruan Johnny Depp dan Amber Heard digelar persidangannya di London baru-baru ini. Dalam kesempatan itu pengadilan memutar ulang rekaman pertikaian di antara keduanya.

Pengakuan Amber Heard soal dirinya menjadi korban kekerasan sang aktor dibuktikan. Amber Heard mengatakan, ia sampai mengalami patah hidung karena pertengkaran besar yang terjadi pada Desember 2015.

Dalam keterangannya, Johnny Depp membantah hal tersebut. Ia mengatakan cedera yang ditunjukkan Amber Heard tak konsisten dengan faktanya.

"Cedera yang akan dideritanya tidak konsisten dengan foto-foto yang dia berikan kepada pengadilan," ujar sang aktor dalam keterangan seperti dilansir Mirror.

"Saat aku berjalan menjauh dari pertengkaran ke kantorku, dia memukul leher, telinga, punggung, semuanya."

"Aku berbalik untuk menutupi kepalaku dan dia bersikap di luar kendali sehingga satu-satunya hal yang bisa kulakukan dalam situasi itu adalah berlari atau mencoba memegangnya, untuk merangkulnya agar dia berhenti memukul-mukul dan meninjuku, jadi aku melakukan kekerasan tanpa sengaja, seperti yang saya lakukan tampaknya ada persinggungan."

Depp menggunakan lengannya untuk memegangi Amber saat mantan istrinya itu menendang dan terus bergerak.

Johnny Depp menambahkan, "itu adalah satu-satunya bentrok dan satu-satunya potensi cedera yang bisa dialami Nona Heard, tidak mungkin saya lakukan seperti yang dia katakan mematahkan hidungnya."

Baca juga: Terungkap! Johnny Depp Juga Pernah Jadi Korban KDRT Amber Heard

Foto-foto dugaan cedera yang didengar Heard dan Depp ditunjukkan ke pengadilan.

Depp membantah bahwa dia pernah melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya dan menuduhnya melakukan pelecehan selama pernikahan mereka.

Bintang Alice in Wonderland ini mengatakan selama ini Amber Heard yang kasar terhadapnya selama pernikahan. Menikah di 2015, rumah tangga mere




Simak Video "Amber Heard Bantah Selingkuh dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com