detikHot

celeb

Madonna Tolak Kencan, Donald Trump Ejek soal Wanita Terburuk dan Tergendut

Kamis, 09 Jul 2020 21:46 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Madonna arrives at the Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala (Met Gala) to celebrate the opening of “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” in the Manhattan borough of New York, U.S., May 7, 2018. REUTERS/Eduardo Munoz Madonna. Dok. Getty Images
Jakarta -

Presiden Donald Trump sempat mencoba mendekati beberapa selebriti salah satunya adalah Madonna. Hal tersebut tertuang dalam biografi keponakan sang presiden, Mary Trump.

Namun sayangnya cinta Donald Trump tak mendapatkan respons dari sang diva. Madonna menolak permintaan Donald Trump untuk berkencan dengannya saat keduanya terlibat proyek bersama di The Aprrentice.

Donald Trump pun emosi saat mendapatkan penolakan tersebut, ia pun menyebut Madonna sebagai wanita terburuk, terjelek dan tergendut yang pernah ia temui. Tak sampai di sana, Trump pun menyebutkan jika dirinya tak tertarik dengan Madonna karena sebuah alasan.

Pada waktu bersamaan, Trump juga tengah dekat dengan wanita lainnya saat itu yakni Katarina Witt, atlet selancar es asal Jerman.

"Hal yang paling membuat Madonna tak terlihat menarik bagi Trump adalah kebiasaannya mengunyah permen karet dan Katarina Witt, atlet Olimpiade Jerman yang telah memenangkan dua medali emas dan empat kejuaraan dunia memiliki betis yang besar," ungkap Mary dalam buku tersebut.

Madonna ternyata sudah lama kenal dengan Donald Trump, keduanya sempat bertemu pada 1989 saat ia menghadiri pertandingan tinju di hotel milik Trump.

Buku tersebut memang menjadi sorotan dan menuai kontroversi. Bahkan pihak Gedung Putih membantah semua cerita soal sang presiden di dalam buku tersebut.

Tak hanya itu, Mary juga sempat menuliskan bagaimana ia mendapatkan godaan dari Donald Trump yang merupakan pamannya sendiri. Mary menuliskan jika Trump sempat 'memuji' payudaranya saat hendak memakai pakaian renang.

"Saat itu aku berusia 29 tahun, wajahku memerah dan tiba-tiba saya baru tersadar. Aku langsung memakai handuk di bahuku. Tidak seorang pun di keluargaku yang pernah melihatku dalam pakaian renang," tulisnya.

Kejadian tersebut pun sempat membuat Marla Naples, istri Trump kala itu, marah. Bahkan Ia langsung menegur Donald Trump dan memasang wajah penuh emosi.




Simak Video "Donald Trump Resmi Larang TikTok di AS, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com