ADVERTISEMENT

Baskara Mahendra Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Ancam Balik

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 14:46 WIB
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra
Baskara Mahendra diancam akan dibunuh setelah dikabarkan jalin hubungan dengan Sherina Foto: Instagram
Jakarta -

Sherina Munaf memahami adanya perbedaan pendapat, termasuk soal kabar hubungannya dengan Baskara Mahendra. Hanya saja kalau sudah mengancam sampai nekat ingin membunuh, Sherina tak bisa memberikan toleransi.

Setelah Sherina posting semua isi ancaman yang ditujukan kepada Baskara Mahendra, akun @m25af sudah menghilang. Sherina Munaf meminta follower-nya untuk me-report akun tersebut.

"Pagi buat teman-teman yang tadi udah bantuin report, terima kasih banget dan aku tadi dapat beberapa messages dari teman-teman yang bilang kalau akunnya sudah nggak bisa di-report sudah hilang," ucap Sherina Munaf dalam video yang dia posting di Instagram Stories-nya, Kamis (9/7/2020).

Sherina mengira akun tersebut memang sengaja menghilang. Dia tak bisa menduga apa yang menyebabkan akun tersebut menghilang.

"Dan so I guess I've ever reported atau memang orang ini ngilang saja akunnya," sambungnya.

Putri Triawan Munaf itu tak bisa mewajarkan tindakan yang sudah berbau ancaman. Sherina merasa ancaman pembunuhan itu sudah keterlaluan.

"Kita nggak masalah untuk perbedaan pendapat cuman kal udah konteks mengancam akan kita tindak ke polisi untuk next time-nya. So thank you banget untuk bantuannya teman-teman. Buat orang yang melakukan itu, please don't do that because I will report you, aku akan teruskan ke polisi. Thank you," tutup Sherina Munaf.

"Akun (@m25af) beberapa kali menDM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan sare pesan-pesan DM dia di stories berikutku," tulis Sherina dalam Instagram Stories.

Sherina Munaf juga memperlihatkan kata-kata kasar yang dikirimkan oleh akun tersebut ke Baskara Mahendra. Mulai dari menyebut Baskara dengan panggilan hewan dan ancaman pembunuhan.

"Awas hati" ba******t !!!! Gue intai lu dr sekarang," tulis pesan dari akun tersebut yang dikirimkan ke Baskara Mahendra, pria yang diisukan jadi kekasih Sherina Munaf.

"... gue bunuh lu," salah satu bagian kalimat yang jelas-jelas mengancam Baskara Mahendra.



Simak Video "Susi Pudjiastuti-Baskara Kritik Calon Anggota DPR Bebas SKCK"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT