detikHot

celeb

Cerita Chika Waode Coba Kalung Antivirus dari Jepang

Kamis, 09 Jul 2020 15:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
chika waode Chika Waode Foto: instagram @cqawaode
Jakarta -

Kabar terkait kalung antivirus yang akan dibuat di Indonesia kian tersebar. Sementara barang itu juga belum bisa dipastikan keampuhannya.

Sementara itu, artis Chika Waode justru mengaku sempat memakai kalung tersebut. Ia membeli kalung itu dari Jepang dan percaya terkait fungsinya.

Hal ini diungkapkan Chika saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"(Kalung antivirus) Oh iya ada, udah abis masa aktifnya. Kan cuma sebulan, kita blm beli lagi. Cuma Waktu itu udah sempet beli terus dipakai ke anakku, aku juga pakai. Tapi sekarang belum beli lagi," ujar Chika.

"(Asal kalung antivirusnya) Nitip sama temennya adikku, kebetulan dia itu dapetnya dari Jepang kalau nggak salah," lanjutnya.

Diakui Chika, kalung antivirus yang pernah digunakannya dibandrol dengan harga Rp 200 ribu.

Saat menggunakan kalung tersebut, Chika merasa aman-aman saja. Hal yang menjadi alasan penggunaan kalung tersebut lantaran Chika merasa khawatir dengan keadaan kesehatan keluarganya.

"Adikku beli (kalung) Rp 200 ribu kalau nggak salah," ujarnya.

"Sebenarnya kayak ngerasa aman aja gitu. Itu juga karena adikku yang beli pertama, karena dia punya bayi dua. Aku bilang yaudah yang penting buat si abang (anak) sama mama. Kalau kita kan masih bisa jaga. Kalau anak masih geratak kesana kemari. Sugesnya ya gitu ngerasa aman aja," papar Chika.

Terkait dengan hal itu, Chika pun menanggapi kabar mengenai kalung antivirus yang akan dibuat di Indonesia. Chika mengaku setuju saja asalkan harga yang dibandrol nantinya tidak mahal.

"(Kalung antivirus buatan Indonesia) Saya baru denger loh haha," sahut Chika.

"Bagus lah kalau misal itu (bener), harganya jangan mahal-mahal aja. Lagi gini susah, honornya kan haha. Curhat deh langsung," tutupnya.




Simak Video "Ampuhkah Kalung 'Antivirus' Eucalyptus untuk Tangkal COVID-19?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com