detikHot

celeb

Setelah Mariana Renata, Siapa Kekasih Nicholas Saputra Kini?

Rabu, 08 Jul 2020 13:38 WIB Tim detikcom - detikHot
Nicholas Saputra saat ditemui di Fairmont Jakarta. Nicholas Saputra Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Selama ini, Nicholas Saputra begitu jauh dari kabar miring. Bahkan urusan kehidupan pribadinya pun tidak ia umbar untuk menjadi perhatian publik.

Hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya, siapa kekasih pria tampan itu?

Terakhir yang diketahui publik adalah Mariana Renata. Model cantik ini pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Nicholas Saputra pada 2006.

Kedekatan Maria Renata dan Nicholas Saputra terjalin sejak keduanya membintangi film Janji Joni.

Mereka beberapa kali kepergok jalan bersama. Bukan cuma teman, gelagat keduanya mengisyaratkan lebih dari itu. Sayang, Mariana Renata dan Nicholas Saputra tidak pernah menjawab soal hal ini.

Pertanyaan juga dilontarkan beberapa netizen yang melihat foto lawas Nicholas Saputra di Twitter. Mereka menyayangkan jika pemeran Rangga di Ada Apa dengan Cinta? itu masih jomlo.

"Ganteng banget begini kenapa belum ada yang punya sik?" kicau salah seorang netizen.

"gila ya bener2 nico tuh keturunan surga kayanya," timpal netizen lainnya.

Meski tidak pernah mengumbar kisah asmaranya, tapi belum lama ini Nicholas Saputra pernah mengungkapkan kabar soal pernikahannya yang batal. Hal itu ia sampaikan saat berbincang dengan Mira Lesmana dalam live Instagram.

"Rahasia yang mungkin nggak banyak orang tahu. Beberapa tahun yang lalu, gue lupa 15 tahun lalu, ini nggak banyak yang tahu, Riri aja nggak tahu. Waktu itu lo bilang ke gue, lo mau menikah, lo sudah siap nikah?" tanya Miles kepada Nicholas.

Mendengar pertanyaan itu, keduanya pun tertawa.

"Ya terus kata lu jangan," jawab Nicholas.

"Wah gue ngerasa berdosa nih," tukas Miles lagi.

"No, no. Benar, benar itu. Gue sama sekali tidak menyalahkan lu. Kan waktu itu gue bertanya dan lu syok banget," jelas pemeran Rangga dalam film 'AADC?' itu.

Mira Lesmana pun mengatakan, apa alasan mengapa Nicholas tidak usah terlalu buru-buru untuk menikah.

"Gue bilang don't. Ngapain lu masih muda, itu bukan salah saya ya (kalau nggak jadi nikah)" papar Mira Lesmana.

Namun sayang, dalam kesempatan itu sama sekali tidak terkuak siapa yang akan Nicholas Saputra nikahi.




Simak Video "Alasan Nicholas Saputra Tak Suka Unggah Foto Selfie di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com