detikHot

celeb

Nikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Tak Tahu Apa yang Memengaruhi Saya

Rabu, 08 Jul 2020 12:42 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Angel Lelga saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Angel Lelga bicara soal pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Angel Lelga buka-bukaan soal pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Angel Lelga mengatakan, sempat bingung atas pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Angel Lelga mengaku tak tahu apa yang mempengaruhinya sampai bisa akhirnya memutuskan menikah dengan seorang Vicky Prasetyo. Hal itu dituangkan Angel Lelga dalam Channel YouTube miliknya.

"Pada saat menikah pun saya tidak tahu apa yang memengaruhi diri saya sendiri," buka Angel Lelga dalam Channel YouTube miliknya.

Dikatakannya lagi, Angel Lelga juga ditanya oleh banyak saudara dan keluarganya termasuk sang bunda yang kala itu menanyakannya juga.

"Ibu saya, keluarga saya banyak sekali yang menanyakan soal apa yang akhirnya memutuskan untuk saya menikah dengan dia waktu itu," tukas Angel Lelga lagi.

Angel Lelga juga mengaku bingung dengan apa yang sudah diputuskannya. Angel Lelga juga menambahkan dirinya tidak tahu apa yang dilihatnya saat itu.

"Kenapa saya mau, apa yang saya lihat kala itu pun saya nggak paham dan nggak tahu apa," urai Angel Lelga lagi.

Tak pelak pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo itu pun mendapatkan banyak cibiran. Tak jarang juga pernikahan itu disebut hanya untuk settingan atau rekayasa semata.

"Tapi saya jelaskan sekali lagi di sini ya, kalau pernikahan saya itu bukanlah settingan. Saya menjalankan pernikahan itu semata-mata karena Allah SWT. Pernikahan itu pun sangat sakral dan dihadiri oleh kedua orang tua saya dan juga keluarganya," tutur Angel Lelga.

Namun seiring berjalannya waktu, Angel Lelga pun tak menyangka rumah tangganya bakalan dihantam badai yang sangat hebat. Angel Lelga juga tak menyangka badainya akan sehebat ini.

"Sampai pada akhirnya setelah menikah terjadi beberapa peristiwa bikin saya terkejut dan tidak menyangka. Terutama pada kejadian yang tentunya semua orang tahu," jelas Angel Lelga.

Angel Lelga mengatakan peristiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu, adalah peristiwa yang sangat memalukan.

"Kejadian yang sangat memalukan bukan hanya saya tapi juga keluarga saya dan tentunya menjadi syok yang sangat untuk anak saya," urai Angel Lelga.

Menurut Angel Lelga, apa yang dilakukan Vicky Prasetyo pada 2018 itu adalah satu rekayasa. Ia menuturkan semuanya di setting sedemikian rupa.

"Apa yang mereka lakukan adalah rekayasa, ada bagian di mana mereka sudah merencanakannya," beber Angel Lelga.




Simak Video "Didakwa Pasal Berlapis, Vicky Prasetyo Siap Ajukan Eksepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com