detikHot

celeb

Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga: Ini Bukan Berita Baik Buatku!

Rabu, 08 Jul 2020 10:08 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
angel lelga buka suara soal vicky prasetyo Foto: Angel Lelga bicara soal Vicky Prasetyo ditahan. YouTube
Jakarta -

Vicky Prasetyo sudah ditahan di Rutan Salemba atas kasusnya dengan Angel Lelga. Meski belum bicara secara langsung, namun Angel Lelga mengutarakan bagaimana perasaannya. Hal itu diungkapkan Angel Lelga dalam Channel YouTube miliknya.

"Dengan adanya berita ini, sebenarnya ini bukan berita baik untuk saya atau juga untuk keluarga aku," buka Angel Lelga dalam Channel YouTube miliknya.

Meski begitu, Angel Lelga dan keluarganya sangat lega karena keadilan yang selama ini dinantikan akhirnya terjawab juga. Angel Lelga mengatakan sudah lama sekali menantikan keadilan untuknya ini.

"Yang bisa kita ambil dari hikmah ini adalah keadilan sudah terlihat. Tapi di sini kami sudah berbagi dan paling tidak yang menyaksikan ini mengambil yang baik-baik dari pelajaran soal masalah dan sisi lain dari kehidupan seorang Angel Lelga," sambung Angel Lelga lagi.

Selama ini diam dan tidak banyak komentar soal apa yang sudah disangkakan padanya, dirasa Angel Lelga sangat baik. Ia pun tidak mau gegabah dalam berkata-kata.

"Kenapa saya diam selama ini, karena apa yang terjadi dalam kehidupan saya dan masalah ini bukanlah satu hal yang baik. Yang penting sekarang sudah dibuktikan dan keadilannya memang sudah berpihak kepada saya," tukas ibu satu anak itu.

Angel Lelga mengatakan apa yang dilakukan Vicky Prasetyo dan keluarganya di malam penggerebekan itu, adalah satu hal yang memalukan. Bahkan menurut Angel Lelga, anaknya sangat ketakutan saat malam kejadian itu.

"Di kamar atas itu ada anak saya dan dia sangat ketakutan dengan apa yang terjadi. Kenapa sampai seperti ini kejadiannya," beber Angel Lelga.

Dengan ditahannya Vicky Prasetyo ini, Angel Lelga juga menuturkan bisa membuktikan pada keluarganya. Karena penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu, disebutnya sangat menyakitkan perasaan ibu dan keluarga Angel Lelga yang lain.

"Apa yang ditanya ibu saya dan juga keluarga saya yang lain hari ini sudah dibuktikan. Jadi semuanya sudah terjawab," kata Angel Lelga.

Angel Lelga juga menerangkan, diamnya dirinya selama ini dianggapnya juga harus menjaga harga dirinya. Karena Angel Lelga merasa, tidak semua kehidupannya harus dipertontonkan oleh publik.

"Karena menyangkut harga diri saya. Saya tidak pernah bicara soal hubungan pribadi saya dengan siapapun, kecuali yang memang sudah terlihat dan itu sangat melukai keluarga dan saudara-saudara saya yang lain," beber Angel Lelga lagi.




Simak Video "Jika Eksepsi Ditolak, Pengacara Ingin Vicky Dihadirkan di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com