detikHot

celeb

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga: Nikah Live di TV Berujung ke Penjara

Rabu, 08 Jul 2020 09:15 WIB Prih Prawesti Febriani - detikHot
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat gelar pesta pernikahan / Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Tidak ada yang menyangka Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menikah. Sebenarnya perkenalan mereka sudah terjalin cukup lama. Namun secara mengejutkan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tiba-tiba saja merencanakan pernikahan.

Yang paling menghebohkan kala itu adalah pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Tepat 9 Februari 2018, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah. Eko Patrio pun bertindak sebagai saksi kala itu.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menikah secara siri. Pernikahan itu terkuak setelah munculnya video pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga. Pada 2017, keduanya mengaku sudah menikah siri.

Pernikahan yang digelar di Masjid Istiqlal itu pun mendapatkan atensi yang luar biasa tinggi dari banyak masyarakat. Sebab pernikahan itu dianggap hanya sensasi belaka.

Banyak juga yang mengatakan pernikahan itu hanyalah rekayasa belaka demi mendompleng popularitas masing-masing. Namun berulang kali isu dibantah oleh orang-orang terdekat Vicky Prasetyo.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo dan Angel Lelga saat menikah / Foto: Dok. detikcom

Salah satunya adalah Eko Patrio yang banyak mendapatkan pertanyaan mengenai hal itu. Eko menuturkan hal itu tidaklah benar. Cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga murni.

Tak berhenti sampai di situ, Anda masih ingat dengan Vicky Prasetyo yang lompat dari helikopter? Adegan itu terlihat sebelum resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dimulai.

Kala itu, Vicky Prasetyo melompat dari atas helikopter untuk memberikan bukti cintanya pada Angel Lelga. Tak lama kemudian, acara resepsi itu pun akhirnya digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Bukan hanya itu sebelumnya, Vicky Prasetyo juga pernah loncat dari helikopter saat ingin memberikan cincin. Tapi setelahnya Vicky sempat pingsan. Tapi yang membuat lucu adalah saat Vicky sadar, ia justru mencari cincin pernikahan dengan Angel Lelga.

Kala itu, Vicky Prasetyo mengatakan cincin seharga Rp 200 juta raib saat dirinya loncat dari helikopter. Ia pun sempat meminta pada tim penyelam untuk mencari cincinnya itu.

Setelah menikah, pasangan itu dikabarkan akan mendapatkan momongan. Angel Lelga pun diisukan mengandung anak Vicky Prasetyo. Tapi sayang tak berapa lama Angel Lelga harus kehilangan bayinya itu.

Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga.Vicky Prasetyo saat menggrebek rumah Angel Lelga. Foto: Dok. Trans TV

Tudingan selingkuh juga menghampiri pasangan ini. Semula, Angel Lelga sempat marah dengan Vicky Prasetyo lantaran menemukan Vicky Prasetyo chat dengan perempuan lain.

"Krn itu saya sedikit terpancing emosi melihat ada chat suami dengan wanita lain, saya rasa wajar saya terbawa emosi karena sebelumnya semua orang tahu permasalahan suami saya dnegan org2 yang menuduh keluarga kami tapi sekarang setelah hina lenyap," tulis Angel Lelga beberapa waktu lalu.

Yang paling menghebohkan adalah Vicky prasetyo yang melakukan penggerebekan. Saat itu Angel Lelga pu kaget bukan kepalang. Di sana, Angel Lelga yang dituding berzinah dengan seorang laki-laki yang bernama Fiki Alman.




Simak Video "Didakwa Pasal Berlapis, Vicky Prasetyo Siap Ajukan Eksepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com