detikHot

celeb

Jadi Tahanan Kejaksaan, Vicky Prasetyo Titipkan Anak Ke Raffi Ahmad

Rabu, 08 Jul 2020 07:08 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Vicky Prasetyo resmi menggugat cerai Angel Lelga ke PA Jakarta Selatan, Wajah Vicky kelihatan lelah banget. Vicky Prasetyo titipkan anak-anak ke Raffi Ahmad / Foto: Pool/Ismail.
Jakarta -

Vicky Prasetyo kini resmi menjadi tahanan kejaksaan setelah terjerat kasus pencemaran nama baik. Kasus itu juga dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.

Kini Vicky sudah ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Vicky sempat menitipkan anak-anaknya ke Raffi Ahmad.

Hal ini dijelaskan Raffi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

"Iya dia bilang minggu lalu, 'kalau ada apa-apa sama gua, gua nitip anak gua itu aja'", ujar Raffi.

Ditegaskan Raffi, Vicky tak memberikan amanah apapun perihal pekerjaannya. Namun, untuk anak dan adiknya, Vicky menitipkannya pada Raffi.

"Tapi yang pasti amanahnya Vicky bukan pekerjaan sih. Dia lebih ke anak-anaknya dia, bahwa tolong dijaga anak-anaknya itu aja sih," jelasnya.

Atas permintaan Vicky, Raffi pun bersedia untuk menjalankannya. Ia akan menjaga anak dan adik Vicky.

"Ya gua udah bilang sama Vicky 'ya udah Vick, sama adiknya Bella atau pun siapa kalau ada apa-apa kabarin'", tutur Raffi.

Lebih lanjut, Raffi juga sempat mendengarkan keluh kesah Vicky yang gelisah lantaran kariernya saat ini tengah melejit. Namun Raffi tetap memberikan semangatnya kepada Vicky.

"Dia tuh ngomong 'gua tuh lagi seneng gitu sekarang karier gua lagi bagus, masih banyak orang percaya sama gua, tiba-tiba gua harus menjalani seperti ini gitu ya gimana'. Gua bilang ya harus kuat lah Vick," tutup Raffi.




Simak Video "Jika Eksepsi Ditolak, Pengacara Ingin Vicky Dihadirkan di Persidangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com