Persahabatan Bebizie dengan Wika Salim Rusak Karena Pria

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Jul 2020 16:50 WIB
Bebizie saat ditemui di kawasan Trans TV.
Bebizie mengaku persahabatannya dengan Wika Salim rusak karena pria. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Bebizie akhirnya buka suara soal kekesalannya dengan artis yang diduga Wika Salim. Ini penjelasannya.

Saat ditemui usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Bebizie mengungkapkan alasannya. Ia pernah mencak-mencak di Instagram dengan menyebut inisial WS.

"Yang sucks itu? Itu ungkapan kekecewaan aku saja, karena pertemanan jadi rusak karena satu hal kecil. Berapa kali ketemu. Aku pernah dekat sama cowok yang sekarang jadi pacar WS, itu tahun 2014 lalu. Beberapa kali ketemu sikap WS ke saya nggak baik. Itu doang yang saya kecewakan," ujar Bebizie, Selasa (7/7/2020).

Wika SalimWika Salim sedang berseteru dengan Bebizie karena cowok. Foto: Dok. Instagram/wikasalim


Bebizie menyebut, Wika Salim adalah wanita yang sombong dan tidak tahu diri. Padahal dulunya mereka berteman baik. Perpecahan antara keduanya terjadi diduga karena seorang pria.

"Terus saya juga di-unfollow dengan tidak ada kabar. Karena pertemanan kita itu dekat. Bahkan saya sering kasih job ke dia, berusaha promo undang dia juga. Jadi sering curhat bareng," kata Bebizie.

"Nah, aku ngomong kalau pacarnya dia itu dulu aku pernah dekat. Itu juga hanya sebatas ngucapin selamat dan info aku pernah dekat. Ketemu dua kali sikapnya sudah nggak enak. Aku pikir ya kita bukan anak kecil lagi kan. Kita ngomong baik-baik, karena nggak ada hubungan apa-apa. Cuman saya 2014 pernah dekat sama pacarnya WS yang sekarang. Kecewanya pertemanan jadi rusak, karena cowok yang sekarang nggak ada kaitannya sama saya," tandasnya.


Hal itulah yang membuat Bebizie menyinggung Wika Salim di media sosialnya. Ia kesal karena dijauhkan oleh pedangdut 28 tahun itu tanpa alasan yang jelas.

"Pemicunya karena aku tahu setelah dua kali ketemu sama dia di publik tidak digubris sama dia. Aku sapa dia, nggak saut dan dia unfollow. Dua kali aku tahan hal itu, ya lama-lama pecahlah. Itu cuma kekesalan aku saja," ungkap Bebizie.

"Kalau dia unfollow dan nggak mau temenan sama saya lagi karena jaga perasaan cowoknya, kan bisa bilang nggak nyaman main sama aku. Ya paling tidak kalau bilang begitu aku sedikit dihargai sebagai teman. Karena dua kali ketemu di luar tapi nggak digubris. Aku nggak tahu salah saya apa," pungkasnya.



Simak Video "Isi Waktu Kosong, Wika Salim Main Moge dan Bersepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)