detikHot

celeb

Nenek Iro Pulang ke Tegal, Titip Pesan ke Baim Wong: Dibacakan Yasin

Selasa, 07 Jul 2020 15:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Nenek Iro tengah sakit Nenek Iro sakit dan pulang ke Tegal dengan pesan yang haru untuk Baim Wong Foto: dok. Channel YouTube Baim Paula
Jakarta -

Masih ingat dengan sosok Nenek Iro yang tinggal dengan Baim Wong? Sekarang kondisinya tengah tidak sehat, Nenek Iro pun dijemput oleh keluarganya dari Tegal.

Sudah hampir dua tahun Nenek Iro ikut dengan Baim Wong. Selama itu juga, Nenek Iro tak pulang ke Tegal. Ketika Nenek Iro tengah berbaring sakit karena osteoporosis, keluarganya yang di Tegal menjemput sang nenek.

"Nek pada datang semua, terus gimana mau pulang?" tanya Baim Wong dilihat dalam channel YouTube-nya, Selasa (7/7/2020).

"Iya kalau misalnya dizinin pulang, boleh," jawab Nenek Iro. "Boleh kalau ada yang urus mah," kata Baim Wong ke keluarga Nenek Iro.

Keluarga Nenek Iro mengatakan kelak Baim Wong bisa berkunjung ke Tegal. Tidak menutup kemungkinan, saat kondisi kesehatannya membaik, Nenek Iro diperbolehkan kembali ke tempat tinggal Baim Wong.

"Kalau sehat ke sini lagi, kalau meninggal ya...," kata Nenek Iro yang kemudian langsung ditimpali Baim Wong. "Nggak boleh gitu ya bilangnya."

Keluarga Nenek Iro selama ini memantau kondisinya lewat tayangan YouTube Baim Wong. Mereka merasa jauh lebih tenang ketika tahu Nenek diurus oleh Baim Wong dan tidak bepergian tanpa tahu arahnya kemana.

Salah satu keluarganya menjelaskan, Nenek Iro memang suka datang dan pergi sesuka hatinya bila berkunjung ke rumah saudara.

Dengan suaranya yang lirih, Nenek Iro mengaku kangen dengan keluarganya. Namun, Nenek Iro masih sempat memita Baim Wong mengantarnya ke Tegal.

"Mobil Pw nggak bisa anterin?" tanya Nenek Iro. "Mobil apa?" tanya Baim. "Mobil Pw, mobil rental anterin, nanti yang bawa mobil Pak Komandan, Pak Slametkan nganterin mister kerja kemana-mana," kata Nenek Iro.

Baim memberikan penjelasan ke Nenek Iro. Bukannya tak mau mengantar tapi kondisinya tidak memungkinakan karena sudah jam 1 pagi.

"Jadi bukannya nggak mau, udah malam juga, udah pagi, takutnya kenapa-kenapa. Kan Tegal jauh Nek," jelas Baim Wong.

Nenek Iro juga meminta Baim Wong menyiapkan bantal untuknya di mobil. Saat sudah berada di dalam mobil, Nenek Iro memberikan pesan untuk Baim Wong tidak lupa bacakan Yasin.

"Nek sekali lagi nanti kalau ini kita main ke sana. Baik-baik ya. Saya selalu doain nenek ya," ucap Baim Wong.

"Nanti pada baca Yasin ya," pesan Nenek Iro.




Simak Video "Baim Wong, Pilih Jadi Aktor atau YouTuber?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com