detikHot

celeb

Cita Citata Minta Maaf ke Teman-temannya Setelah Batal Nikah, Kenapa?

Selasa, 07 Jul 2020 11:48 WIB Desi Puspasari - detikHot
Cita Citata mendapat kejutan bridal shower Cita Citata meminta maaf pada para sahabat yang sudah beri kejutan bridal shower untuknya Foto: dok. Instagram Cita Citata
Jakarta -

Cita Citata berusaha ikhlas menerima kenyataan, hubungannya kandas di tengah jalan dengan Roy Geurts. Padahal persiapan pernikahan mereka sudah 100 persen.

Semua persiapan dan rencana pernikahan Cita Citata dengan Roy Geurts juga disambut antusias oleh para sahabat mereka. Seperti Cita Citata yang sudah mendapat kejutan dari para sahabat lewat bridal shower.

Momen itu membuat Cita Citata justru mengucapkan permintaan maaf pada para sahabatnya.

"Maafkan dan Terimakasih untuk teman-temanku yang baik udah bikinin surprise hari itu .. walaupun akhirnya begini ..," tulis Cita Citata di Instagram dilihat pada Selasa (7/7/2020).

"I really appreciate it, I love you gengs #willnotforgetthis," sambungnya.

Cita Citata mendapat kejutan bridal showerCita Citata mendapat kejutan bridal shower dan meminta maaf pada sahabat Foto: dok. Instagram Cita Citata

Dilihat dari postingannya, bridal shower itu digelar pada 27 Juni 2020. Terlihat Cita Citata dikelilingi para sahabat dengan menggunakan mahkota. Tulisan 'Bride To Be' terpampang di dinding.

Cita Citata mengucapkan terima kasih yang sangat spesial untuk dua temannya yang dia sebut Mama Geng.

"Thanks for being the shoulder I can always depend on," ucap Cita Citata.

Cita Citata mengumumkan hubungannya dengan Roy Geurts telah berakhir. Hanya saja, Cita Citata tak bisa menjabarkan detail masalah yang dialami olehnya dan Roy Geurts.

Di media sosial Cita Citata dan Roy Geurts juga sudah tidak saling follow. Akan tetapi, Roy Geurts masih menyimpan kenangannya dengan Cita Citata dalam highlights Instagramnya.

"Banyak pertimbangan, diantaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya. Kalau ada lelaki aku kenalin ke semuanya bukan berarti aku main-main. Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal baik karena bagus daripada terlambat," jelas Cita Citata.

"Aku nggak bisa ngomong karena yang lain cuma bisa komentar, yang menjalani aku, aku tahu apa yang harus aku lakukan. Aku nggak mau karena omongan orang lain jadi kepatok sama orang lain, sampai hidup aku nggak bahagia dan nyaman. Jadi aku minta semuanya pengertiannya nggak bisa kasih tahu secara gamblang," pungkasnya.




Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com