detikHot

celeb

Zodiak Hari Ini: Cancer Harus Terbuka, Hati-hati Jadi Posesif

Selasa, 07 Jul 2020 07:26 WIB Tim detikhot - detikHot
Posesif Ilustrasi Foto: Adipati Dolken dan Putri Marino dalam Posesif (instagram)
Jakarta -

Zodiak hari ini masih tentang Cancer. Ramalan berdasarkan zodiak hari ini, kamu mungkin bakal menemukan sesuatu yang begitu membuat sibuk.

Tapi itu semua bagus, karena ada banyak informasi yang perlu untuk masa depanmu. Dari sisi percintaan, Cancer berada dalam fase tengah dimabuk cinta.

Yang perlu diingat, hanya ada sedikit ruang buat kamu untuk meledakkan emosi. Sebab seseorang yang tengah dekat dengan kamu sekarang lagi galau parah.

Tapi jika sebelumnya para Cancer khawatir mengungkapkan isi hati, sekaranglah saatnya. Hadapi dan katakan semua yang kamu pikirkan.

Ada beberapa lagu yang relevan dengan kondisi percintaan Cancer saat ini. Seperti salah satunya lagu Armada berjudul Katakan Sejujurnya. Ada juga lagu Kerispatih yang Kejujuran Hati.


[Gambas:Youtube]





[Gambas:Youtube]





Cancer bisa menarik teman melalui kesetiaan, komitmen dan kedalaman emosi. Cancer juga selalu menghindari konflik, meski sulit meyakinkan Cancer untuk bicara secara terbuka.

Kamu kini tengah jadi perhatian di sekeliling karena penilaian yang selama ini masuk akal tengah jadi dipertimbangkan. Ingat juga zodiak kamu dikenal sangat sensitif terhadap lingkungan, serta kerap dianggap protektif. Tapi sifat lembut penuh kasih membuatmu selalu disayangi.

Tetapi kamu harus berhati-hati, ketika Cancer berinvestasi pada seseorang secara emosional, mereka berisiko mengaburkan batas antara perhatian dan mengendalikan.

Beberapa film sepertinya sangat pas dengan kondisi para Cancer hari ini. Salah satunya film Posesif yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino. Film tersebut mengisahkan sosok sang pria yang begitu mencintai kekasihnya, hingga keluar dari batas-batas.


[Gambas:Youtube]





Buat kamu yang lebih suka mendengarkan lagu, Naif juga punya Posesif yang liriknya mendalam. Sepertinya lagu itu emang dibuat untuk para Cancer yang mempertanyakan kenapa perasaan itu selalu hadir dalam benaknya.


[Gambas:Youtube]







Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/sro)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com