detikHot

celeb

Via Vallen Baper Usai Mobil Alphardnya Hangus Dibakar

Senin, 06 Jul 2020 13:04 WIB Hanif Hawari - detikHot
Via Vallen Foto: Via Vallen mengaku baper usai mobilnya dibakar orang. Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Via Vallen tak bisa menyembunyikan kesedihan saat tahu mobil Toyota Alphardnya dibakar orang. Sebab, mobil tersebut adalah kendaraan impiannya yang sejak dulu ia inginkan.

Kini, mobil mewah Via Vallen itu sudah tiada. Padahal, ia mendapatkannya dengan sudah payah dan butuh perjuangan.

"Tadinya biasa aja pertamanya, pas saya buka IG banyak tag dari fans saat saya pakai mobil itu. Akhirnya saya baper," ungkap Via Vallen saat dihubungi oleh awak media.

Sudah hangus terbakar, mobil Alphard Via Vallen sudah tidak bisa digunakan lagi. Dan yang lebih menyakitkan, mobil tersebut tak bisa diasuransikan karena belum sempat diperpanjang.

Via Vallen pun hanya bisa meratapi kesedihannya. Tak bisa berbuat banyak, kini hanya tinggal kenangan yang hanya tersisa antara Via Vallen dan mobil Alphardnya tersebut.

"Dulu ini benar-benar kayak mobil impian, beli mobil itu dari iklan, off air terus aku ngerasa 'nggak apa-apa aku beli cash uangnya masih ada' sampai kayak gitu, plat nomornya kan dulunya dari mobil Fortuner aku yang dulu terus akhirnya aku urusin," kata Via Vallen.

Hingga saat ini, Via Vallen masih heran dengan motif Pije (40) membakar mobil Toyota Alphardnya. Saat diperiksa oleh polisi, omongan pelaku selalu berbeda-beda dan membuat pusing penegak hukum.

"Kayaknya menurut saya nggak (gila), menurut saya orang dengan gangguan jiwa nggak mungkin kayak dia. Saya sih nggak tahu banget ya, tapi ciri-ciri dia tuh nggak mengarah kalau ada gangguan jiwa. Soalnya pas waktu mobil meledak dia lari, dan dia larinya ke kantor polisi, maksudnya dia pinter kan berarti. Kalau dia nggak lari ke kantor polisi saat itu, mungkin dia udah diamuk masa. Jadi kayaknya gila itu buat tameng aja agar nggak kena kriminal, beber Via Vallen.

"Soalnya di sebelah rumah udah ada olah TKP (tempat kejadian perkara) dan dia udah pakai baju oren. Jadi ya pasti pinter polisinya kalau dia ngaku gila. Kan udah banyak saksi, terus ada botol bekas bensin di sekitaran mobil, udah mengarah banget kalau dia tersangkanya. Dan kalau memang dia orang gila kok bakarnya milih, soalnya di situ tuh posisinya ada empat mobil berjejer di samping rumah, dia milihnya bakar yang Alphard," pungkasnya.




Simak Video "Imbas Teror Mobil Dibakar, Via Vallen Pilih Pindah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com