Ganjar Pranowo Pakai Baju 'Bojoku Galak', Ini Respons Istri

Tim detikcom - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 09:55 WIB
Ganjar Pranowo dan istri
Ganjar Pranowo dan istrinya Foto: Instagram @atikoh.s
Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, adalah salah satu sosok politikus yang jenaka. Kali ini, ia kembali menggoda istrinya.

Hal itu dilakukan Ganjar Pranowo lewat unggahannya di Instagram. Ia memamerkan kemesraan dengan sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti, dalam sebuah unggahan.

Pada sebuah foto di akun @ganjar_pranowo, terlihat sang gubernur sedang tertawa lebar. Saat itu, ia mengenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan yang membuat banyak orang tertarik untuk membacanya.

"Bojoku galak, yoo wes ben," begitu tulisan di kaos tersebut yang berarti, "Istriku galak, tapi tidak apa-apa."

Belum cukup, Ganjar Pranowo juga menambahkan caption pada foto yang sudah disukai lebih dari 172 ribu orang itu. Tulisan tersebut tidak kalah menariknya dari kata-kata yang ada di kausnya.

Ganjar Pranowo menyebut kebahagiaan istrinya adalah yang utama.

"Yang penting kamu bahagia, dek. Aku gampang," tulis pria yang hobi bersepeda itu.

Ganjar Pranowo dan istrinyaGanjar Pranowo dan istrinya Foto: Instagram @atikoh.s

Hasilnya, unggahan itu dikomentari banyak pengikutnya. Ribuan komentar sudah masuk dan justru malah menanyakan cara mendapatkan kaus dengan tulisan tersebut.

Dari sekian banyak komentar, ada satu yang juga menarik perhatian. Ternyata Siti Atiqoh Supriyanti juga meninggalkan komentarnya dengan akun @atikoh.s.

"Galak.. tapi nganeni," tulis sang istri dengan imoji tersenyum.

[Gambas:Instagram]




Ganjar Pranowo dan Siti Atiqah Supriyanti sukses membuat banyak orang terbawa perasaan. Netizen pun mengaku iri dengan pasangan ini.

"Bapaaaak ibuuuuuuuk jelousss bangeett akuuuuu," ujar salah satu netizen.

Ini memang bukan kali pertama Ganjar Pranowo memamerkan kemesraan bersama sang istri. Di Instagram, keduanya kerap memamerkan hal serupa, mulai dari berangkulan hingga saling memuji satu sama lain.

Ganjar Pranowo bertemu Siti Atiqoh Supriyanti ketika KKN pada 1994 di Temanggung, Jawa Tengah. Keduanya kemudian menikah lima tahun setelahnya.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra pada 2003 bernama Muhammad Zinedine Alam Ganjar.



Simak Video "Ridwan Kamil Akui Bertemu Ganjar, Ini Penjelasan Lengkapnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)