detikHot

celeb

Daniel Mananta Belajar dari Tokoh hingga Seleb Lewat Konten YouTube

Senin, 06 Jul 2020 08:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Daniel Mananta saat berkunjung ke kantor detikcom. Daniel Mananta kini bikin channel YouTube / Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Daniel Mananta hari-harinya kini sibuk membuat konten YouTube. Rupanya dari konten itu Daniel ingin mengulik kehidupan orang maupun publik figur dengan sisi yang berbeda.

"Iya bikin konten YouTube juga nama YouTubenya Daniel Tetangga Kamu tapi mungkin gue bener bener kaya gue ngebedain banget gitu ya. Belajar dari kehidupan seseorang dan khususnya kehidupan spritual seseorang," kata Daniel ditemui di Studio Trans 7 baru-baru ini.

Apalagi di pandemi Corona ini banyak rekan-rekan Daniel yang mengalami gejolak dalam hidupnya. Sehingga segmen tersebut menjadi menu utama di channel YouTube Daniel.



"Dan apalagi kemarin pas lagi masa Corona banyak banget ya orang orang yang mempunyai ketakutan berlebihan banyak temen temen gw yang gw ajak ngobrol. Mereka sampe nggak bisa tidur dan disini," lanjutnya.

Memang sejumlah artis sudah pernah masuk konten miliknya. Mulai dari Ari Lasso hingga Luna Maya.

"Gue kenal beberapa publik figur dan beberapa artis yang dulu misalnya contoh ketika Ari Lasso keluar dari Dewa 19. Dia sempat mengalami kekhawatiran juga wah kalo gue bukan vokalis dewa gue ini siapa nah atau misalnya Luna Maya dengan segala musibah-musibahnya dia abis itu Anang Hermansyah," bebernya.



Dalam kesempatan itu Daniel juga mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari para tamunya. Di sisi lain Daniel juga ingin para penontonnya dapat belajar dari tokoh publik tersebut.

"U know jadi banyak figur-figur yang gue interview tapi justru kita belajar dari ketika mereka lagi jatuh ketika mereka lagi nggak ada pegangan. Apalagi kaya mereka yang lagi nonton banyak juga kepala kepala keluarga yang kena PHK atau mungkin mereka nggak dibayar nggak bisa membiayai keluarga mereka. Mudah mudahan dari interview gue kita bisa belajar sama sama dari publik publik figur ini supaya menguatkan kita semua yang lagi mengalami saat berat seperti ini," ungkapnya.

Sementara itu Daniel mengaku banyak mendapatkan antusias yang sangat positif dari para penontonnya. Salah satunya yang membuat dia terkesan adalah saat mewawancarai Ahmad Dhani.



"Iya komentarnya bagus bagus banget wah ini ngebantu banget. Apalagi pas gw ngobrol sama Ahmad Dhani ketika dia lagi di penjara dan lain-lain itu juga wow komentarnya juga gila, 'gue nggak pernah nonton youtube ada seseorang yang bisa mengorek Ahmad Dhani sampe segitunya dia bener bener real banget sih'," bebernya.

"Masih banyak sih gue bener-bener gue bersyukur banget bisa banyak belajar banyak banget dari figur ini yang gue hormatin," imbuhnya.

Di akhir Daniel juga ingin kontennya menjadi solusi dalam kehidupan

"Karena ya itu gw pengen banget konten YouTube gue ini menjadi solusi buat problem banyak orang. Jadi gue berharap banget ketika mereka menonton si YouTube ini kaya ada harapanlah. Dan kenapa gue bikin konten YouTube," pungkasnya.





Simak Video "Kenang Masa Sekolah, Boy William Akui Pernah Lakukan Hal Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com