Laudya Cynthia Bella Cerai, Raffi Ahmad Tak Berani Tanya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 07:05 WIB
Raffi Ahmad jelaskan soal kedatangan Siwon ke rumah
Foto: Raffi Ahmad tak berani tanya soal perceraian Laudya Cynthia Bella. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran. Saat mendengar kabar tersebut, Raffi Ahmad mengatakan tak berani bertanya oleh Laudya Cynthia Bella.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad di acara 'Okay Bos' belum lama ini. Raffi Ahmad mengatakan dirinya ingin menjaga perasaan Bella menyoal hal itu.

"Aku mendengar kabar yang kurang enak dari teman aku, bukan dari Vicky tapi dari teman aku yang lain," buka Raffi Ahmad.



"Buat mbak Laudya Cynthia Bella semoga ini adalah keputusan yang terbaik dan selalu diberikan perlindungan dan kedepannya lebih kuat lagi ya. Aku nggak berani bertanya ke kamu takut ganggu," ucap Raffi Ahmad lagi.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina yang ada di samping Raffi Ahmad mengatakan jika Laudya Cynthia Bella bukanlah temannya. Melainkan mantan pacarnya.

"Sayang tunggu deh, itu kan bukan kamu itu mantan kamu," ucap Nagita Slavina.

"Iya sayang, kamu cemburu?" jawab Raffi Ahmad.



"Nggak, lha dia mah teman aku juga," sahut Nagita Slavina.

"Aku tuh baru dengar sayang soal berita itu, aku pikir tadinya nggak benar kan setelah aku nonton berita ternyata ada pernyataan itu jadinya aku baru memastikan lagi," ucap Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Raffi mengungkapkan dirinya siap menerima curhatan hati Bella jika memang bisa membuatnya lega. Tapi Raffi tidak ingin terlalu kepo dengan masalah itu.

"Kalau mau ngobrol sama aku nggak apa-apa boleh kok," urai Raffi Ahmad.



"Sama aku juga boleh kok kalau mau," samber Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad adalah mantan pacar Laudya Cynthia Bella. Hubungan keduanya pernah terjalin beberapa tahun lalu. Kini Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella sudah menjadi teman.

Keduanya beberapa kali bersenda gurau mengenai seputar kehidupan. Nagita Slavina juga terlihat akrab dengan Laudya Cynthia Bella.



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)