Maudy Ayunda Akui Ada yang Coba Curi Perhatiannya di Stanford

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 06 Jul 2020 07:31 WIB
Maudy Ayunda
Foto: Maudy Ayunda/ Instagram Maudy Ayunda mengakui ada pria yang mencoba curi perhatiannya di Stanford
Jakarta -

Maudy Ayunda membagikan cerita percintaannya. Setelah putus dari Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda memang belum terlihat go public dengan pria lain.

Melihat prestasi Maudy Ayunda di bidang pendidikan dan karier sudah pasti membuat pria yang ingin mendekatinya akan berpikir dua kali. Tapi, Maudy Ayunda berujar tak pernah merasa seperti itu.

Dalam obrolannya bersama Mira Lesmana dalam live Instagram Cabin Fever, Maudy Ayunda memang baru berpacaran serius saat kuliah. Mira Lesmana pun memancing Maudy Ayunda, adakah pria-pria di Oxford University dan Stanford University yang coba mencuri perhatiannya.

Maudy AyundaMaudy Ayunda saat berada di depan kampusnya, Stanford University Foto: Maudy Ayunda/ Instagram



"Oh... Kalau di Oxford, nggak tahu kenapa ya aku ngerasa aku waktu di Oxford nggak terlalu banyak yang naksir kalau orang-orang Inggris. Sejujurnya aku merasa nggak terlalu ditaksir," jawab Maudy Ayunda sambil tertawa.

Tapi, lain cerita ketika dirinya kuliah di Stanford University. Maudy Ayunda mengakui ada beberapa pria yang mencuri perhatiannya.

"Kalau di sini lumayan. Mungkin aku waktu di Oxford masih cungkring, cupu, kurang menarik juga. Kalau di sini udah lebih dewasa dan lain-lain. Ada lah yang naksir-naksir gitu," aku Maudy Ayunda tersipu.

Maudy Ayunda sempat menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid sejak 2015. Lima tahun menjalin kasih, tahun ini Maudy Ayunda menegaskan dirinya sudah putus dan tidak ada pasangan.

"Ini aku harus klarifikasi hehehe. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda.



"LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," sambungnya.

maudy ayunda beritahu kondisinya usai berantem saat live instagram.Maudy Ayunda beritahu kondisinya usai berantem saat live instagram. Foto: Instagram



Selama menjalin hubungan dengan Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda mengaku butuh waktu untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Banyak hal yang tidak bisa mereka lakukan bersama.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop), dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi nggak sih," jelasnya.

"Ketemu itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa (karena LDR), tapi kadang pas ketemu justru bikin debat," tutup Maudy Ayunda.

Akhir pekan lalu, lewat live Instagram banyak yang menduga Maudy Ayunda sudah memiliki kekasih baru. Saat live Instagram, Maudy Ayunda terdengar bertengkar dan beradu argumen dengan pria yang dia sapa 'Beb'.



Simak Video "Maudy Ayunda Tulis Caption Ini Usai Pertengkaran di Live Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)