Round Up

Maudy Ayunda Bikin Heboh saat Live Instagram, Ibunda Buka Suara

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 22:00 WIB
maudyu ayunda bertengkar saat live instagram
Foto: Ibunda beri jawaban soal Maudy Ayunda live instagram. Instagram
Jakarta -

Akhirnya ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi bicara usai sang buah hati bikin heboh saat live Instagram kemarin. Kepada detikcom, ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi tersebut memberikan jawabannya. Apa sih jawabannya?

"All is good," jawab Mauren Jasmedi kepada detikcom melalui pesan singkatnya.

Jawaban itu dirasa sangat sama dengan Maudy Ayunda. Maudy Ayunda memang memberikan jawaban serupa dengan sang ibunda dalam Instagram miliknya.

"All is good," terang Maudy Ayunda dalam Instagram miliknya.

Jawaban Maudy Ayunda ini kembali mempertegas keadaan sang artis jika dirinya sehat-sehat dan baik-baik saja. Bukan hanya itu senyuman juga dipancarkan Maudy Ayunda dalam unggahan miliknya.

Semuanya pun senang saat Maudy Ayunda memberikan jawaban tentang kondisinya saat ini. Sebab, banyak yang khawatir saat Maudy Ayunda tiba-tiba melakukan live Instagram dengan latar belakang hitam.

Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi memang sangat mendalam dan detail soal anak-anaknya. Terutama soal menjaga anak-anaknya, sang bunda selalu tahu siapa saja teman Maudy dan adiknya.

Hal itu pernah diceritakan Maudy Ayunda beberapa waktu lalu saat live Instagram dengan Mira Lesmana. Dalam kesempatan itu, Maudy mengutarakan bagaimana sang ibunda menjaga dirinya dan sang adik.

"Mama juga dulu apa ya, detail banget orangnya. Kamu mau kemana? Sama siapa? Mama kenal sama semua teman-teman aku. Jadi nggak terlalu banyak ruang juga untuk pacaran. Baru kuliah lah yang baru beneran pacaran," papar Maudy Ayunda beberapa waktu lalu.


Bikin Tenang

Jawaban ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi ini akhirnya juga bikin tenang banyak netter yang bertanya. Terlihat dalam akun Instagram milik Mauren Jasmedi, banyak yang bertanya mengenai kabar terkini sang buah hati.

"Tante gimanaaaaa kabar Maudyyy," tanya salah satu netter.

"Gimana tan mood sehat kannn," jelas akun bat***.

"Iya jadi kepo banget nih gimana keadaannya tanteee," tukas akun jam***.

Kepada detikcom, jawaban Mauren terlihat kompak dengan Maudy Ayunda. Ia mengatakan semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

"All is good," jawab Mauren kepada detikcom.



Simak Video "Ibunda Maudy Ayunda Buka Suara Usai Anaknya Bertengkar di Live Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)