Iron Man Dilarang Iri! Kaki Sammy Simorangkir Kini Dipasang Plat

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 17:47 WIB
sammy simorangkir jalani operasi kaki
Foto: Kondisi kaki Sammy Simorangkir usai di operasi. Instagram
Jakarta -

Sammy Simorangkir sudah menjalani operasi pemasangan plat pada kaki kirinya yang patah. Sammy Simorangkir mengalami patah tulang ada kaki kirinya.

Sammy Simorangkir alami patah kaki setelah jatuh dari motor besarnya. Saat itu Sammy sudah berada di daerah sekitaran Subang.

"Patah tulang keringnya ya. Jatuhnya itu seminggu lalu, naik motor jatuh kena batu kakinya, patah. Karena kondisi kakinya bengkak dokter nggak berani ambil tindakan dulu, baru sekarang ambil tindakannya," jelas Viviane saat ditemui di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur.

Ini menjadi operasi yang pertama kali Sammy Simorangkir jalani seumur hidupnya. Dikatakan Viviane, Sammy Simorangkir memang sangat khawatir menjalani operasi ini.

"Ini kan benar-benar operasi pertama dia. Tiba-tiba harus operasi takut. Dokternya memang sudah kasih solusi, kalau mau di gips bisa, kalau mau di operasi bisa. Tapi kan kalau di gips lebih lama ya," tutur Viviane.

Ketika Sammy akan menjalani operasi, anak pertamanya dengan Viviane juga ikut demam. Viviane merasa itu ada kaitannya dengan kondisi Sammy Simorangkir.

GAMBAR KAKI SAMMY SIMORANGKIRKAKI SAMMY SIMORANGKIR Foto: Instagram

Hari ini, Sammy Simorangkir memperlihatkan hasil operasi pada kaki kirinya.

"Rasanya maknyus!! Cukup membuat hati ini bergetar layaknya dihantam ombak... yg tak menentu... rasa nyut dan nyut dan nyut ini ... membuat hati teringat akan dirimu wahai batu beton di desa sanca," tulis Sammy Simorangkir dalam Instagram Storiesnya memperlihatkan bentuknya kaki dan tulang kering sebelah kirinya sebelum operasi.

GAMBAR KAKI SAMMY SIMORANGKIRKAKI SAMMY SIMORANGKIR Foto: Instagram

Kini, tulang kering kaki kirinya sudah terpasang plat. Terlihat dari hasil rontgen-nya ada tujuh baut yang menopang plat di kakinya.

Sammy Simorangkir berujar kini dirinya adalah setengah cyborg. Dari mulai akan menjalani operasi sampai hari ini, Viviane dan Sammy Simorangkir terlihat berusaha untuk menghibur diri.

"Akhirnya gw jadi setengah cyborg ... gw cuma takut klo sampe ironman sama robocop minder klo ketemu gw," seloroh Sammy Simorangkir.



Simak Video "Sammy Simorangkir Serahkan Urusan Popok Bayi ke Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)