5 Kenyataan Rencana Nikah Cita Citata yang Gagal dengan Roy Geurts

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 10:03 WIB
cita citata
Foto: instagram @cita_citata Cita Citata batal menikah dengan bule Belanda, Roy Geurts
Jakarta -

Terlihat bahagia menyiapkan pernikahan dengan Roy Geurts, nyatanya Cita Citata mengumumkan perpisahan. Cita Citata dan Roy Geurts berencana menikah tahun ini.

Pada kenyataannya, terdapat 5 fakta soal rencana pernikahan Cita Citata dan Roy Geurts.

1. Berharap Bukan Keputusan Final

Cita Citata memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Roy Geurts. Akan tetapi, Cita Citata berharap ini bukan keputusan final.



"Mudah-mudahan bukan keputusan yang final. Tapi, ya sebuah fase. Aku nggak mau banyak omongin panjang kali lebar siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku. Aku nggak mau. Aku selalu mencintai dan sayang sama dia. Jadi, aku nggak mau banyak bicarain itu ya doakan aja yang terbaik," pita Cita Citata ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Cita Citata merasa ini bukan kali pertama dirinya gagal membina hubungan.

2. Persiapan Nikah Sudah 100 Persen

Faktanya, Cita Citata mengatakan persiapan pernikahannya sudah disiapkan cukup matang. Tak pernah bisa prediksi apa yang terjadi, kini semua persiapan itu hanya tinggal kenangan.

"(Persiapan nikah) sudah 100 persen," akunya.

Tapi, Cita Citata enggan menjabarkan tanggal berapa pernikahan itu akan terlaksana.

"Nggak tahu deh, ada deh. Aku nggak bisa ngomong. Orang nggak jadi masa diomongin, ngapain," jawab Cita Citata.

cita citata dan roy geurtsCita Cita dan Roy Geurts batal menikah Foto: Instagram @cita_citata



Terpenting untuknya saat ini adalah, keluarga mendukung apapun yang dipilih Cita Citata. Cita Citata bahagia keluarga membantu dirinya untuk belajar ikhlas dan sabar.



3. Hapus Foto Pre Wedding dan Saling Unfollow

Setelah menerima lamaran Roy Geurts saat berada di Belanda, Cita Citata terus mendampingi sang kekasih. Bahkan dirinya juga mendampingi Roy Geurts yang memutuskan untuk jadi mualaf.

Hubungan mereka semakin terlihat serius, ketika Cita Citata dan Roy Geurts melakukan foto prewedding. Sayang, foto-foto itu kini sudah tidak ada lagi di laman Instagram Cita Citata.

Diketahui Cita Citata dan Roy Geurts juga sudah tak saling follow Instagram. Hanya saja, berbeda dengan Cita Citata, Roy Geurts masih menyimpan foto-foto dan kenangan bersama Cita Citata di highlights Instagramnya.

Roy Juga masih memajang foto ketika Cita Citata mendampinginya menjadi mualaf.

4. Tak Bisa Ungkap Alasan Berpisah

Gagalnya rencana pernikahan dengan Roy Geurts dirasa Cita Citata adalah sesuatu yang tak bisa dia jabarkan dengan detail. Banyak pertimbangan yang dirasakan Cita Citata sampai akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

cita citata dan roy geurtsCita Citata dan Roy Geurts batal menikah Foto: Instagram @cita_citata



"Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya. Kalau ada lelaki aku kenalin ke semuanya bukan berarti aku main-main. Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal baik karena bagus daripada terlambat," ungkap Cita Citata.

Dirinya pun tak pernah menyangka hubungannya selesai dengan Roy Geurts. Cita Citata pun tak bisa menceritakan penyebab asmaranya dengan bule asal Belanda itu kandas.

"Aku nggak bisa ngomong karena yang lain cuma bisa komentar, yang menjalani aku, aku tahu apa yang harus aku lakukan. Aku nggak mau karena omongan orang lain jadi kepatok sama orang lain, sampai hidup aku nggak bahagia dan nyaman. Jadi aku minta semuanya pengertiannya nggak bisa kasih tahu secara gamblang," tegasnya.



5. Tunggu Itikad Baik

Cita Citata
tak bisa sesumbar soal masa depan hubungannya dengan Roy Geurts. Perkara ada kemungkinan balikan atau tidak, Cita Citata hanya bisa menunggu seiring berjalannya waktu.

"Kalau ada itikad baiknya ke aku alhamdulillah," jawab Cita Citata.

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubungan, tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ. Masa depan bisa membina rumah tangga, entah banyak aturan atau syarat, tapi yang memang cocok ke depannya," doa dan harapan Cita Citata.



Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)