detikHot

celeb

Cerai, Laudya Cynthia Bella Masih Simpan Foto Engku Emran

Minggu, 05 Jul 2020 08:17 WIB Dicky Ardian - detikHot
rumah Laudya Cynthia Bella Foto: Laudya Cynthia Bella cerai. YouTube/Atta Halilintar
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella cerai dari Engku Emran. Sebelum itu, ia juga menghapus foto pria yang pernah ada di hatinya tersebut dari Instagram.

Namun ternyata, tidak semua foto Engku Emran yang dihapus oleh Laudya Cynthia Bella. Dari sekian banyak foto, ada satu foto yang terlihat wajah Engku Emran.

Foto itu adalah momen kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran saat anak Engku Emran, Aleesya, dari istri terdahulunya, Erra Fazira.

Unggahan itu dipamerkan Laudya Cynthia Bella saat Aleesya genap berusia 10 tahun pada 1 April 2019.

"Alhamdulilah Aleesya 10thn. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Bella dalam caption Instagram @laudyacynthiabella.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengabarkan dirinya sudah bercerai dengan Engku Emran. Pernyataan itu ia ungkapkan lewat sebuah video yang disampaikan melalui manajemennya.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah," tutur Laudya Cynthia Bella lewat video yang dikirimkan.

Video itu seakan menjawab teka-teki mengenai prahara rumah tangganya. Selama beberapa bulan terakhir, isu keretakan pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran memang sudah terendus.

[Gambas:Instagram]



Sang istri dikabarkan sudah tidak lagi tinggal bersama Engku Emran di Malaysia. Laudya Cynthia Bella memilih pulang ke Jakarta dan menetap.

Kabar perpisahan mereka semakin kuat ketika Engku Emran diketahui tidak lagi mengikuti Laudya Cynthia Bella di Instagram. Bahkan ia juga mengganti foto Bella yang selama ini ada di profile picture dengan foto dirinya bersama Aleesya.

Meski begitu, Bella menyebut perpisahan adalah keputusan yang sudah disepakati bersama. Ia mengungkapkan berpisah dengan Engku Emran secara baik-baik.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapatkan ini bisa menjadi bekal," ucap Laudya Cynthia Bella.

"Bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," sambungnya.




Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com