Adu Argumen Maudy Ayunda dan Pria yang Bikin Heboh Jagat Maya

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 05 Jul 2020 06:05 WIB
maudy ayunda beritahu kondisinya usai berantem saat live instagram.
Foto: Instagram Siaran live Maudy Ayunda yang bertengkar dengan pria membuat heboh jagat maya.
Jakarta -

Maudy Ayunda membuat kaget publik Indonesia saat Live Instagram di akun pribadinya pada Sabtu dini hari (4/7) pukul 02.00 WIB atau 12.00 waktu California, AS.

Saat live Instagram tanpa gambar itu hanya suara percakapan Maudy dengan seorang pria yang sedang beradu argumen. Keduanya berbicara dalam bahasa Inggris.

Belum diketahui siapakah sosok pria yang berdebat dengan Maudy Ayunda. Sampai sekarang, nama Maudy Ayunda juga masih dibicarakan di jagat maya.

Berikut fakta-fakta adu argumen dan pertengkaran Maudy dan pria tersebut.


Bertengkar karena Masalah Komunikasi

Dalam video live Instagram berdurasi 30 menit, Maudy Ayunda tampak berdebat masalah komunikasi. Pria yang ada di video itu merasa kecewa dengan Maudy karena terus menerus sibuk dengan telepon selulernya.

Menyapa dengan panggilan 'beb', pria tersebut mengatakan Maudy tidak tertarik dengan topik obrolan yang biasanya sedang dibicarakan.

"Ya sudah kalau nggak bisa kayak gitu harus jadi seperti apa? Semisal aku yang ada masalah, terus aku mau kamu denger. Tapi, kamu malah main handphone. Nggak tertarik sama aku. Terus aku marah ke kamu, bilang kamu nggak nurut, terus ngambek berjam-jam," ucap pria tersebut kepada Maudy Ayunda.


Ngambek Berjam-jam

Pria dalam video menuduh Maudy Ayunda selalu ngambek berjam-jam akibat masalah komunikasi.

"Beb, aku nggak berencana buat ngambek berjam-jam," ucap Maudy.



"Karena selalu begitu. Kamu pokoknya selalu down (sedih) dan kamu nggak benar-benar tahu alasan kenapa kamu down. Tapi selalu aja gara-gara percakapan kayak gini. Pokoknya kamu selalu saja sedih," timpal pria tersebut.


Gara-gara Masalah Sejarah Oxford

Perdebatan antara Maudy Ayunda dan pria tersebut, salah satunya juga masalah topik sejarah Oxford. Maudy Ayunda merasa ingin didengarkan pria tersebut ketika membicarakan masalah Oxford.

"Tapi sejarah Oxford tuh menarik. Banyak banget hal yang kamu anggap menarik, tapi aku nggak anggap menarik. Tapi aku tetap berusaha memahami topik itu, masalahnya di situ. Kamu nggak kayak gitu ke aku," ucap Maudy Ayunda.


Live Instagram Dihapus

Setelah ribuan netter menonton siaran live di Instagram Maudy Ayunda, dia pun menghapus videonya. Setelahnya Maudy langsung memberikan klarifikasi di Instagram mengenai kondisinya saat ini.

"All is good (semuanya baik-baik saja," ucap Maudy Ayunda disertai emoticon matahari terik.



Simak Video "Maudy Ayunda Tulis Caption Ini Usai Pertengkaran di Live Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)