Dikira Cupang Terbesar, Anang Beri Ashanty Alphard Terbaru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 04 Jul 2020 21:09 WIB
Ashanty
Foto: Instagram @ashanty_ash Ashanty mengira diberi hadiah ikan cupang tapi malah dapat mobil Alphard.
Jakarta -

Ashanty mengira diberikan ikan cupang terbesar saat Anang Hermansyah memberikan kejutan padanya. Hal itu diperlihatkan dalam Channel YouTube milik keluarga Asix.

Padahal yang diberikan Anang Hermansyah kali ini adalah mobil Alphard terbaru. Anang Hermansyah memberikan hadiah mobil untuk istrinya itu.

Anang Hermansyah menganggap hadiah itu pantas diberikan pada Ashanty. Sebab, Ashanty selama ini sudah sangat luar biasa dalam menjaga anak-anak dan keluarga.

"Karena memang selama ini, bunda Ashanty itu sangat amat baik sekali sama kita semua ya. Dia ngurus kita semua kok dengan amat luar biasa," ucap Anang Hermansyah dalam Channel YouTube miliknya.



Anang pun langsung mengajak Ashanty untuk memberitahukan itu.

"Bun, ayo turun sini, aku punya sesuatu untuk kamu," ajak Anang Hermansyah dalam Channel YouTube.

ashanty dibelikan mobil alphardashanty dibelikan mobil alphard Foto: YouTube



Namun Ashanty mengira kejutan itu adalah ikan cupang terbesar yang sangat diidam-idamkan. Ia pun tak menyangka Anang Hermansyah akan memberikan sesuatu yang diinginkannya.

"Ikan cupang ya, beneran aku mau dikasih ikan cupang. Kemarin katanya nggak boleh tuh sekarang malah beliin tuh gimana sih ceritanya," tukas Ashanty.

Belakangan Ashanty, memang tengah hobi memelihara cupang. Ikan cupang sendiri menjadi primadona di kalangan selebriti Indonesia saat ini.

Beberapa selebriti Indonesia yang sudah memelihara ikan cupang salah satunya Gisella Anastasia.



"Ini beneran lo bun, aku ngasih hadiah ini untuk kamu," tukas Anang kepada Ashanty.

Betapa terkejutnya Ashanty saat mengetahui yang diberikan bukanlah cupang, melainkan Alphard terbaru dengan harga yang fantastis.

"Yaallah kirain ikan cupang ternyata ini. Yank ini kamu ada apa sih, ada maunya ya pasti," tanya Ashanty kepada Anang.

"Nggak bunda, ini beneran untuk kamu kok. Kamu sudah sangat baik banget sama kita selama ini," jawab Anang.



Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)