detikHot

celeb

Fakta Baru Cita Citata yang Akhiri Hubungan dengan Roy Geurts

Sabtu, 04 Jul 2020 20:13 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Cita Citata saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto Cita Citata batal menikah dengan bule asal Belanda Roy Geurts
Jakarta -

Kisah percintaan Cita Citata dengan Roy Geurts berakhir setelah keduanya merencanakan pernikahan. Cita Citata mengungkap fakta baru soal pernikahannya.

Hubungan Cita Citata dengan Roy Geurts selama ini dipandang sangat baik dan harmonis. Bicara soal pernikahan, Cita Citata ternyata sudah mempersiapkannya dengan matang.

"(Persiapan nikah) sudah 100 persen," aku Cita Citata ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, untuk tanggal pernikahan, Cita Citata konsisten tak ingin membukanya. Menurutnya hal itu tidak akan jadi masalah untuk orang lain.



"Nggak tahu deh, ada deh. Aku nggak bisa ngomong. Orang nggak jadi masalah diomongin, ngapain," ungkapnya.

Cita Citata juga mengatakan sudah melakukan foto pre wedding. Persiapan 100 persen dan tinggal menjalankan saja, justru hubungannya harus kandas.

"Aku sudah siapin 100 persen," jawabnya.

[Gambas:Instagram]





Akan tetapi, Cita Citata tetap tak bisa mermal apa yang akan terjadi di masa depan soal hubungannya dengan Roy Geurts. Cita Citata berharap ada itikad baik dari Roy Geurts.

"Kalau ada itikad baiknya ke aku alhamdulillah. (komunikasi) Belum tahu," harap dan doa Cita Citata.



"Banyak pertimbangan, di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya. Kalau ada lelaki aku kenalin ke semuanya bukan berarti aku main-main. Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru jadi hal baik karena bagus daripada terlambat," tukas Cita Citata.

Cita Citata berharap pengakuan soal hubungannya dengan Roy Geurts tidak dimanfaatkan untuk semakin memanaskan suasana. Pernah gagal dalam berumah tangga, Cita Citata juga tak pernah menginginkan hubungannya kandas.

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubugan, tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ. Masa depan bisa membina rumah tangga. Entah banyak aturan atau syarat, tapi yang memang cocok kedepannya," doa Cita Citata.




Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com