detikHot

celeb

Cita Citata dan Roy Geurts Sudah Tak Saling Follow di Instagram

Sabtu, 04 Jul 2020 18:01 WIB Desi Puspasari - detikHot
Cita Citata saat ditemui di kawasan Trans TV. Foto: Cita Citata sudah tak saling follow instagram dengan Roy Geurts. Noel/detikFoto
Jakarta -

Cita Citata mengumumkan hubungannya dengan Roy Geurts berakhir. Cita Citata juga sudah menghapus semua foto Roy dari laman Instagramnya.

Dilihat, Sabtu (4/7/2020) Cita Citata dan Roy Geurts sudah tak saling follow di Instagram. Hanya saja, berbeda dengan Cita Citata, Roy Geurts masih menyimpan kenangannya dengan Cita Citata di highlights Instagramnya.

Cita Citata dan Roy Geurts sebenarnya sudah berencana untuk menikah tahun ini. Akan tetapi, rencana pernikahan mereka sempat terkendala lantaran pandemi Corona.

Ditemui di Gedung Trans TV, Cita Citata menceritakan kondisi hubungannya dengan Roy Geurts. Cita Citata masih berharap kondisi hubungannya dengan Roy Geurts saat ini bukan keputusan final.

"Mudah-mudahan bukan keputusan yang final. Tapi, ya sebuah fase. Aku nggak mau banyak omongin panjang kali lebar siapa yang salah dan benar atau pembelaan aku. Aku nggak mau. Aku selalu mencintai dan sayang sama dia. Jadi aku nggak banyak bicarain itu ya doakan aja yang terbaik," ucap Cita Citata.

Soal kemungkinan dirinya akan balikan dengan Roy Geurts, Cita Citata pun tak ingin sesumbar. Cita Citata mengatakan dirinya sudah banyak merasakan kegagalan dalam hidup.

"Kalau ada itikad baiknya ke aku alhamdulillah," katanya.

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubungan, tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ. Masa depan bisa membina rumah tangga, entah banyak aturan atau syarat, tapi yang memang cocok kedepannya," jelas Cita Citata.

Setelah melamar Cita Citata secara pribadi, Roy Geurts memutuskan untuk jadi mualaf. Cita Citata pun menegaskan keputusan pria asal belanda itu memeluk Islam bukan karena ingin menikahi dirinya.




Simak Video "Cita Citata Batal Nikah dengan Roy Geurts"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com